Tingkah Manis Gempi Semangati Gisel yang Sedang Isolasi Mandiri

Kompas.com - 21/01/2021, 20:05 WIB
Gisella Anastasia dan putrinya Gempita Nora Marten memakai gaun putih senada. Instagram Gisella AnastasiaGisella Anastasia dan putrinya Gempita Nora Marten memakai gaun putih senada.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Gisella Anastasia saat ini tengah menjalani isolasi mandiri setelah kontak langsung dengan rekannya yang positif Covid-19.

Meski melakukan isolasi mandiri di kamar rumahnya, Gisel tidak boleh kontak fisik dengan anaknya, Gempita Nora Marten, sampai hasil tes swab keluar.

Hal itu diungkapkan Gisel dalam unggahan di Instagram Story pribadinya @gisel_la.

"Mama isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat walaupun hasil PCR lagi untuk memastikan," tulis Gisel seperti dikutip Kompas.com, Kamis (21/1/2021).

Lewat unggahan foto di Instagram, Gisel bercerita, tingkah manis Gempi yang membuatnya terharu.

Baca juga: Dengan Mata Berkaca-kaca, Gisel: Terima Kasih Gempi Buat Mama Jadi Lebih Baik

Pasalnya, anak semata wayangnya itu kerap bolak-balik ke depan kamarnya untuk memberikan semangat kepadanya.

Mulai dari memberikan jepitan kupu-kupu hingga surat ke depan kamarnya. Surat itu bertuliskan "Ma semohga sehat-sehat. I miss you. By Gempi."

"Aminn nak amin! Makasi ya manisskuu buat “special delivery” nya. Dari kemarin Gempitong bolak balik ngetok pintu kamar teriak “specialll deliveryyyy” trus pergi lagi... ternyata dia ninggalin surat lah, jepit kupukupu lah, pokoknya manis banget sama mama Isel," tulis Gisel.

Tak hanya menuliskan surat, Gempi juga mengirimkan video ucapan doa agar Gisel tetap dalam keadaan sehat dan dijauhkan dari Covid-19.

Selain itu, tak lupa Gempi juga mengungkapkan rasa rindu pada sang ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X