Kompas.com - 21/01/2021, 23:40 WIB
Bedu dan Narji membahas soal Cagur. (Bidikan layar YouTube Abang Narji). KOMPAS.com/ Revi C Rantung Bedu dan Narji membahas soal Cagur. (Bidikan layar YouTube Abang Narji).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Bedu Tohar alias Bedu tak mempermasalahkan ketika Wendi menggantikannya dalam grup lawak Cagur.

Bedu justru bersyukur lantaran Wendi yang menggantikannya.

“Enggak masalah akhirnya yang masuk teman-teman kita juga, kedua mah artinya Cagur sudah mulai komersil,” kata Bedu dalam kanal YouTube Abang Narji dikutip Kompas.com, Kamis (21/1/2021).

Selain itu, Bedu mengakui bahwa seiring berjalannya waktu, Cagur membutuhkan sosok pelawak seperti Wendi.

Baca juga: Dikeluarkan dari Cagur, Bedu Sempat Mengurung Diri

Pasalnya Wendi punya warna lawakan berbeda dengan Cagur.

“Kayaknya Cagur mulai berinovasi. Karena dulu lawakan Wendi dan Cagur beda. Kita punya warna ngelawak sendiri,” tutur Bedu.

Seperti diketahui, Bedu sempat bergabung dalam grup Cagur. Namun, saat Cagur mulai populer, Bedu dikeluarkan.

Baca juga: Buka-bukaan Narji soal Bedu yang Dikeluarkan dari Cagur

Alasan Bedu dikeluarkan lantaran tidak disiplin. Selain itu, yang menjadi faktor utama karena kehadiran seorang wanita di tengah Cagur.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X