Kompas.com - 30/12/2020, 18:17 WIB
Aris Idol saat ditemui usai menjalani proses BAP di Polres Metro Jakarta Selatan,  Kamis (31/8/2017). KOMPAS.com/IRA GITAAris Idol saat ditemui usai menjalani proses BAP di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aris Idol baru saja bebas dari penjara pada April 2020 kemarin.

Setelah menghirup udara segar, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini akan mencoba peruntungan berkarier di platform YouTube.

Baca juga: Kebahagiaan Aris Idol Setelah Bebas dari Penjara dan Rencana ke Depannya

"Kemarin baru bebas ya pesantren. Akhirnya saya punya YouTube channel ya di saat begini enggak ada yang salahlah kita cari sesuatu yang baru," ucap Aris saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020).

Kanal YouTube Aris Official ini akan diisi dengan konten-konten tentang musik.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Aris Idol Ungkap Keinginan Jadi YouTuber

Penyanyi dengan nama asli Januarisman Runtuwene ini akan meng-cover lagu-lagu untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya.

"Dari Aris Official kita emang bawain lagu yang kemarin udah ada kita cover lagi. Ya enggak menutup kemungkinan mudah-mudahan ada lagu saya juga," katanya.

Baca juga: Di Dalam Penjara, Aris Idol Ciptakan Lagu Tentang Kehidupan hingga Takut Ditinggal Istri

Diberitakan sebelumnya, Aris Idol bebas bersyarat dari Rutan Cipinang pada 15 April 2020.

Aris dibebaskan setelah mendekam selama 1 tahun 3 bulan akibat kasus narkoba.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X