Kompas.com - 27/12/2020, 10:01 WIB
Sarwendah Tan dan putrinya, Thalia Putri Onsu kerap tampil dengan pakaian yang sama. Instagram Sarwendah TanSarwendah Tan dan putrinya, Thalia Putri Onsu kerap tampil dengan pakaian yang sama.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebagai seorang ibu, Sarwendah, istri dari presenter Ruben Onsu menghadapi berbagai macam persoalan terkait anak, seperti ibu lain pada umumnya.

Dari perbedaan karakter masing-masing anak, hingga persoalan perundungan yang sempat dialami Betrand Peto.

Beda karakter Thania dan Thalia

Sarwendah menceritakan tentang karakter berbeda dari dua putrinya, Thania dan Thalia.

Baca juga: Tanggapan Sarwendah Saat Kedua Anaknya Jadi Korban Perundungan

Hal itu bahkan bisa terlihat dari pilihan pakaian Thalia dan Thania. Apalagi Thania yang cenderung terlihat seperti laki-laki jika memakai kaus dan celana.

"Iya, kalau mau dipakai dress dia (Thania) rada susah. Jadi harus mengalihkan dulu pada saat dipakein, kalau enggak, dia pasti minta kaus sama celana," ujar Sarwendah.

Soal perundungan

Belum lama, kedua anak Sarwendah mendapat perundungan di media sosial.

 

Baca juga: Sarwendah Rasakan Perbedaan Karakter antara Thalia dan Thania

Betrand disebut sebagai anak pungut, sedangkan Thalia mendapat ancaman pembunuhan.

Terkait hal itu, Sarwendah mengatakan profesinya tidak lantas mengizinkan semua orang berlaku seenaknya terhadap dia, dan keluarganya. Apalagi terhadap anak-anak yang masih kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X