Kompas.com - 26/12/2020, 18:32 WIB
Sarwendah Tan dan putrinya, Thalia Putri Onsu kerap tampil dengan pakaian yang sama. Instagram Sarwendah TanSarwendah Tan dan putrinya, Thalia Putri Onsu kerap tampil dengan pakaian yang sama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti ibu pada umumnya, Sarwendah merasakan adanya perbedaan karakter antara kedua putrinya, Thalia dan Thania.

Perbedaan karakter Thalia dan Thania itu diceritakan Sarwendah saat mengobrol dengan penyanyi Denada secara virtual.

Baca juga: Ruben Onsu Akui Betrand Peto Lebih Senang Curhat kepada Sarwendah

"Dia (Thania) karakternya beda sama Thalia atau sama? Kalau aku kok ngelihatnya dia lebih cuek, lebih tomboi gitu enggak sih?" tanya Denada dikutip dari kanal YouTube Denada Official, Sabtu (26/12/2020).

Menjawab hal itu, Sarwendah mengatakan ada perbedaan karakter antara Thalia dan Thania seperti saat pemilihan baju yang dikenakan.

"Iya, kalau mau dipakai dress dia (Thania) rada susah. Jadi harus mengalihkan dulu pada saat dipakein, kalau enggak, dia pasti minta kaus sama celana," ujar Sarwendah.

Baca juga: Kemarahan Ruben Onsu dan Reaksi Sarwendah Mendengar Betrand Peto Kembali Dihina

Istri Ruben Onsu itu menuturkan terkadang putri ketiganya itu kelihatan seperti anak laki-laki jika mengenakan kaus dan celana.

"Cuma kan karena dia rambutnya masih pendek ya kak, kalau dia pakai kaus sama celana, kalau yang enggak tahu, enggak pakai anting, kan keliatannya kayak cowok," tutur Sarwendah.

Denada pun menceritakan saat putrinya, Aisha, juga sering disangka anak laki-laki saat tidak memakai anting.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Respons Sarwendah soal Hinaan terhadap Betrand Peto

"Kayaknya pas dibilang 'anaknya ganteng ya', kita sebagai ibu sebenarnya enggak apa-apa sih, cuma dalam hati 'ini kan cewek tahu'," ujar Denada disambut tawa Sarwendah.

"Iya, ini kan cewek," kata Sarwendah menanggapi cerita Denada.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X