Kemarahan Ruben Onsu dan Reaksi Sarwendah Mendengar Betrand Peto Kembali Dihina

Kompas.com - 06/12/2020, 10:48 WIB
Pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah menjawab pertanyaan dari putranya, Betrand Peto. YouTube The Onsu FamilyPasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah menjawab pertanyaan dari putranya, Betrand Peto.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Ruben Onsu naik pitam ketika putranya, Betrand Peto kembali mendapat hinaan.

Kali ini beredar luas lewat media daring seorang remaja laki-laki yang menghina Betrand Peto dengan sebutan anak pungut.

Dalam video singkat itu, pelaku remaja tersebut melontarkan kata-kata kasar dan menganggap dirinya lebih tampan dari Betrand Peto.

Baca juga: Ruben Onsu Naik Pitam Betrand Peto Kembali Disebut Anak Pungut

Mendengar hal tersebut Ruben Onsu tak terima dan langsung bereaksi. Tak hanya Ruben, Sarwendah juga tak terima dengan perkataan remaja tersebut.

Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

1. Tak beri ampun

Ruben Onsu mengungkapkan tak ada ampun bagi orang yang menghina putranya. Pasalnya kejadian ini bukan pertama kali diterima Ruben Onsu.

"Dapat dari fans, sudah gue bilang, gue mah enggak ada ampun, sikat saja," ujar Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (5/12/2020).

Baca juga: Betrand Peto Kembali Dihina, Ruben Onsu: Sudah Enggak Ada Ampun

Ruben berujar seharusnya netizen bisa belajar dengan kejadian-kejadian sebelumnya.

"Kalau buat saya, saya sudah bilang berkali-kali maksudnya yang kemarin harusnya jadi pembelajaran, tidak hanya untuk saya tapi untuk semuanya," tutur Ruben.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X