Ruben Onsu Naik Pitam Betrand Peto Kembali Disebut Anak Pungut

Kompas.com - 04/12/2020, 13:56 WIB
Betrand Peto dan Ruben Onsu usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSBetrand Peto dan Ruben Onsu usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu kembali dibuat marah karena putranya, Betrand Peto, kembali disebut anak pungut.

Melakui akun Instagram pribadinya @ruben_onsu, Ruben Onsu mengunggah video seorang remaja laki-laki yang menyebut putranya anak pungut.

Bukan hanya itu, remaja laki-laki tersebut bahkan melontarkan kata-kata kasar kepada Betrand Peto dengan nada kesal.

Sambil menghisap rokoknya, remaja tersebut juga mengatakan dirinya lebih tampan dibandingkan Betrand Peto.

Sebagai keterangan video, Ruben Onsu kembali menegaskan Betrand adalah anak yang diasuhnya dan bukan dipungut.

Baca juga: Sulitnya Ruben Onsu Urus Kedua Putrinya yang Saling Cemburu, Kenapa?

"STOP menggunakan kata Anak pungut. Banyak juga anak adopsi yang pasti tidak akan terima dengan kata kasar ini, ini anak yang saya asuh bukan dipungut," tulis Ruben Onsu, dikutip dari Instagram @ruben_onsu, Jumat (4/12/2020).

Sebelumnya, Ruben Onsu juga pernah mengunggah video serupa yang menghina anaknya dari seorang remaja perempuan.

"Dulu kalau lihat video yang menghina, saya hanya diam, tapi ternyata diam tidak membuat kalian introspeksi ya," tulis Ruben Onsu.

Ruben Onsu serius menindaklanjuti permasalahan tersebut hingga pelaku menghubunginya.

"Nih saya upload ya, tidak akan saya hapus sampai yang bersangkutan menghubungi saya/management kami," tulis Ruben lagi.

Baca juga: Ruben Onsu Bangga Betrand Peto Dapat Nilai Bagus di Rapor Sekolah

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X