Sidak ke Kosan Dimas Ramadhan, Raffi Ahmad: Enggak Boleh Bawa Cewek

Kompas.com - 04/12/2020, 13:42 WIB
Raffi Ahmad saat mengunjungi kamar kosan Dimas Ramadhan YouTube Rans EntertainmentRaffi Ahmad saat mengunjungi kamar kosan Dimas Ramadhan

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad mengunjungi indekos Dimas Ramadhan yang tidak jauh dari rumahnya di kawasan Gandul, Cinere, Depok.

Diketahui, Dimas Ramadhan memutuskan keluar dari kediamannya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantaran dia mau belajar hidup mandiri.

Selain itu, Dimas juga memutuskan ngekos seraya menunggu kamar yang akan di tempatinya di Andara (rumah Raffi Ahmad dan Nagita) selesai direnovasi.

Saat berada di indekos Dimas, Raffi Ahmad langsung memeriksa semua kelengkapan kamar tersebut.

Terlihat, Indekos Dimas Ramadhan tampak sederhana seperti layaknya kos-kosan lainnya.

Baca juga: Belajar Mandiri, Dimas Ramadhan Pamit dari Rumah Raffi Ahmad dan Pilih Kos

"Betah enggak di sini (di kosan)? Lebih betah di Andara kan?" tanya Raffi Ahmad sembari melihat-lihat indekos Dimas seperti dikutip di akun YouTube Rans Entertainment, Kamis (4/12/2020).

"Iya lah jelas (betah di Andara)," jawab Dimas cepat.

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad meminta Dimas Ramadhan bersabar sementara tinggal di kos.

Namun, Raffi meminta Dimas kembali tinggal bersamanya jika kamarnya di Andara sudah selesai direnovasi.

"Enggak apa-apa, ini kan sebentar doang. Ini lu tidur sendiri dong nih? Bawa cewek lagi lu nanti, enggak boleh. Ini kamar mandinya okelah. Ini kan sementara doang, yang penting lu ada privasinya dulu," kata Raffi Ahmad.

Baca juga: Honor Syuting Segera Cair, Dimas Ramadhan Tak Sabar Ingin Beli HP

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X