Kompas.com - 03/12/2020, 15:55 WIB
Presenter Raffi Ahmad (kanan) bersama Dimas Ramadhan (tengah) dan karyawan Rans Entertainment, Haikal di kediaman Raffi Ahmad di Andara, Jakarta Selatan. YouTube Rans EntertainmentPresenter Raffi Ahmad (kanan) bersama Dimas Ramadhan (tengah) dan karyawan Rans Entertainment, Haikal di kediaman Raffi Ahmad di Andara, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjual bakso bernama Dimas Ramadhan yang viral karena wajahnya mirip Raffi Ahmad memutuskan kos sendiri.

Diketahui, selama ini, Dimas Ramadhan tinggal di rumah sekaligus kantor Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Meninggalkan rumah Raffi Ahmad, Dimas terlihat berpamitan dengan si pemilik rumah dan beberapa karyawan Rans Entertainment.

"Mau pamit A' (Raffi Ahmad), kan ke kosan sekarang," kata Dimas Ramadhan kepada Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (3/12/2020).

Raffi Ahmad lantas membenarkan bahwa pemuda 19 tahun itu sekarang belajar mandiri.

"Tapi terima kasih buat Dimas. Dimas kemarin itu udah mau tinggal di sini. Padahal, gue kasih kamar tapi mau nge-blend sama Haikal. Dia anaknya baik ya Kal?" tanya Raffi ke salah satu karyawannya.

Baca juga: Disediakan Kamar oleh Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Pilih Tidur di Sofa, Kenapa?

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Haikal yang mendampingi Dimas Ramadhan mengatakan pria yang mirip bosnya itu tak neko-neko.

Raffi Ahmad mengatakan, ia memperbolehkan Dimas untuk tinggal di kos agar punya ruang privasi.

"Cuma kadang aku juga harus kasih ruang privasinya buat Dimas. Biar Dimas juga, kadang kalau kita capek kan ingin juga kita sendirian kan. Enggak apa-apa sebulan kos dulu dekat sini. Nanti, kalau misalnya udah jadi kamarnya, nanti lu ada kamar," ujar Raffi Ahmad.

Hanya saja, Raffi Ahmad berpesan agar Dimas sering-sering main ke kediamannya.

Lagi pula, Dimas Ramadhan masih akan menjalankan kegiatan kerjanya di rumah Raffi setiap hari.

Diketahui, Raffi Ahmad menyediakan kamar buat Dimas Ramadhan di kantor Rans Entertainment. Namun, Dimas memilih tidur di sofa.

Kemudian, Raffi Ahmad mengatakan sudah mempersiapkan sebuah kamar untuk Dimas Ramadhan di rumah yang tengah dibangunnya.

Baca juga: Disebut Mirip Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Justru Merasa Tidak Mirip


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X