Kompas.com - 03/12/2020, 15:34 WIB
Komedian Sule menjadi tamu di kanal YouTube Ayu Dewi, MrsAyuDewi. YouTube MrsAyuDewiKomedian Sule menjadi tamu di kanal YouTube Ayu Dewi, MrsAyuDewi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule tengah menikmati masa-masa indah pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

Namun, di tengah momen berbahagia ini, komedian berusia 44 tahun tersebut kembali dikejutkan dengan pernyataan Teddy Pardiyana yang meminta perhatian dari anak-anak Sule.

Menanggapi hal tersebut, Sule menegaskan bahwa dirinya sudah tak ada urusan lagi dengan Teddy Pardiyana.

"Kalau misalkan dia mau diperhatikan itu bukan urusan saya dong. Tanyanya harusnya ke Putri. Kalau ke saya salah. Jadi, udah enggak ada urusan ke saya," ucap Sule seperti dikutip dari video Beepdo, Kamis (3/12/2020).

Baca juga: Teddy Sebut Anaknya Sudah Tak Diperhatikan Lagi, Sule: Putri Tiap Bulan Kasih Kok

Padahal, selama ini Sule mengaku kerap melihat anak-anaknya memberikan perhatian kepada anak Teddy dari Lina Jubaedah, Delina Bintang Aura Putri.

Sepengetahuan Sule, Rizky Febian dan Putri Delina selalu menafkahi adik tirinya yang dirawat oleh Teddy.

"Seharusnya kalau menjadi laki-laki bertanggung jawab dong, itu kan anaknya. Kenapa yang harus bertanggung jawab adalah anak-anak saya? Susu, apa, itu kan anak-anak saya, nasi juga," kata Sule.

Oleh karenanya, Sule tak ingin lagi menggubris keluhan Teddy Pardiyana tentang Bintang.

Diketahui, Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada 1998. Namun, pasangan ini bercerai pada 2018.

Dari pernikahan tersebut Sule dan Lina dikaruniai empat orang anak.

Lina Jubaedah kemudian menikah lagi dengan Teddy Pardiyana dan dikaruniai anak yang diberi nama Delina Bintang Aura Putri pada 9 November 2019.

Namun, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Baca juga: Tiga Komitmen Sule dan Nathalie Setelah Menikah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X