[POPULER HYPE] Para Pemenang FFI 2020 | Hadiah Ulang Tahun Dimas Ramadhan | Betrand Peto Dihina

Kompas.com - 06/12/2020, 07:05 WIB
Official poster Perempuan Tanah Jahanam. Instagram/Official poster Perempuan Tanah Jahanam.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Berikut ini berita-berita populer dari kanal HYPE Kompas.com sepanjang Sabtu (5/12/2020).

1. Film Terbaik FFI 2020: Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam karya sutradara Joko Anwar membawa pulang Piala Citra Film Terbaik pada Festival Film Indonesia 2020 yang digelar di Jakarta, Sabtu (5/12/2020).

Film tersebut menyisihkan lima nomine lainnya, yakni Hiruk Pikuk Si Al-Kisah (The Science of Fictions), Humba Dreams, Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, Mudik, dan Susi Susanti: Love All.

"Puji syukur malam ini kita masih bisa merayakan karya kita, karya perfilman Indonesia. Malam ini saya mau berterima kasih atas nama keluarga Perempuan Tanah Jahanam," kata produser Shanty Harmayn.

Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar lengkap pemenang FFI 2020

Malam penghargaan bagi insan dan karya perfilman Indonesia, Festival Film Indonesia 2020 digelar pada Sabtu (5/12/2020).

Pada pergelaran tersebut, film Perempuan Tanah Jahanam memborong Piala Citra, termasuk untuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik atas nama Joko Anwar.

Sementara itu pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia merebut Piala Citra untuk Penulis Skenario Cerita Adaptasi Terbaik dengan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Selengkapnya baca di sini.

3. Hadiah ulang tahun Dimas Ramadhan dari Nagita Slavina

Dimas Ramadhan mendapat hadiah mengejutkan dari Nagita Slavina. Sebuah ponsel baru, iPhone 12 Pro Max.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X