Ruben Onsu Akui Betrand Peto Lebih Senang Curhat kepada Sarwendah

Kompas.com - 14/12/2020, 17:07 WIB
Betrand Peto dan Ruben Onsu. IstimewaBetrand Peto dan Ruben Onsu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengakui anaknya, Betrand Peto, lebih suka curhat masalah apa pun kepada Sarwendah ketimbang dirinya.

Begitu juga dengan masalah asmara yang mana saat ini Betrand tengah menyukai seorang perempuan.

“Nah dia punya kehidupannya, jadi mengenal dunia anak-anak itu saya dapat masukan dari istri saya, tidak boleh terlalu egois, ini, ini,” kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Betrand Peto Curhat Suka dengan Perempuan Lewat Lagu, Ruben Onsu: Saya Enggak Engeh

“Jadi harus saya yang bernegoisasi agar saya bisa menjadi teman yang baik. Jadi kalau bundanya lagi ngecengin depan saya, saya lagi makan, dia selalu melototin saya belagak-lagak enggak lihat. Mungkin dari dianya langsung yang mau ngomong,” sambung Ruben Onsu.

Meski begitu, Ruben menyebut lebih fokus untuk karier Betrand Peto ke depan.

“Saya sih fokus sama karier dia. Saya bersyukur anaknya punya temen cerita, yaitu bundanya,” ujar Ruben Onsu.

Baca juga: Betrand Peto Mulai Suka dengan Perempuan, Ruben Onsu Takut Anaknya Patah Hati

Ia memberi contoh ketika Sarwendah tahu bahwa ada sesuatu di balik lagu ciptaan Betrand Peto.

“Suasana sejujurnya saja, jadi buat saya enggak apa-apa. Jadi, lagu dia (Betrand) yang berikutnya, ciptaan dia. Ketika lagu ini keluar, dia (Betrand) nyanyikan di depan saya. Dia kasih liriknya, ‘Ini cerita siapa Nyo’, ‘ini ceritanya ini’,” tutur Ruben Onsu.

“Eh bundanya ketawa dari jauh, saya enggak engeh. Saya rasa ada yang salah enggak yah, oh ternyata ada sesuatu dari lagu itu,” tambahnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X