Kompas.com - 14/12/2020, 16:49 WIB
Onadio Leonardo atau akrab disapa Onad berpose saat media visit promo film Pretty Boys di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (9/9/2019). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOOnadio Leonardo atau akrab disapa Onad berpose saat media visit promo film Pretty Boys di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (9/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Onadio Leonardo ikut terpilih untuk menjadi juri dalam Star Script Hunt yang diselenggarakan oleh Falcon Pictures.

Bersama tujuh aktor lainnya, Onadio Leonardo diwajibkan mencari naskah skenario menarik yang nantinya bisa dijadikan sebuah film.

Berbicara soal naskah skenario, mantan penggawa band Killing Me Inside ini rupanya sangat ingin ada naskah skenario yang bercerita tentang biografi musisi atau aktor Indonesia.

"Menurut gue banyak banget musisi dan aktor yang keren banget yang kisah hidupnya bisa diangkat," ucap Onad dalam konferensi pers virtual, Senin (14/12/2020).

Tak hanya itu saja, Onadio Leonardo juga sempat terpikir untuk mencari naskah yang bercerita tentang kisah para extras dalam dunia perfilman.

Baca juga: Cerita Bryan Domani Pernah Magang Jadi Asisten Sutradara

Pasalnya, menurut Onad, dalam sebagian besar proses syuting film, para pemain extras atau figuran sangat dibutuhkan.

"Gue kepikiran aja jadi ekstras, hore-hore, tapi dibayar gocap. Tapi secara akting bukan berarti mereka jelek, cuma beda kesempatan aja," kata Onad menambahkan.

Star Script Hunt akan berlangsung selama tiga bulan, mulai dari 14 Desember 2020 hingga 14 Maret 2021.

Selain script terpilih akan dijadikan film, delapan pemenang juga berhak mendapatkan uang sebesar Rp 50 juta.

Untuk mengikuti kompetisi pencarian penulis naskah skenario baru ini, peserta cukup mengirimkan karyanya melalui kwikku.com.

Baca juga: Onadio Leonardo: Banyak Cowok Tubuh Kotak-kotak yang DM Gue

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.