Kompas.com - 17/12/2020, 19:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan rahasia umum lagi penyanyi Rossa termasuk penggemar budaya Korea, terutama drama Korea.

Kata Rossa, ada banyak drama Korea yang ia sukai.

Rossa pun mengenang kisah nekatnya dulu, berkaitan dengan aktor favoritnya, Kim Soo Hyun.

"Tapi jujur aktor yang amat aku cintai itu Kim Soo Hyun. Itu yang membuat aku kayak terbang ke Korea waktu itu, untuk lihat tempat syutingnya. Aku se-norak dan se-ndeso itu," aku Rossa dalam konferensi pers virtual Catatan Musik Rossa 2020, Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Sebelum Pilih Ki Do Hoon, Rossa Ungkap SM Entertainment Tawarkan Beberapa Aktor Korea

Rezeki memang tak ke mana. Saat di Korea itu, Rossa malah bertemu dengan pihak agensi besar, SM Entertainment yang kini turut mengurus karier internasionalnya.

"Eh malah di sana ketemu sama SM Entertainment. Jadi kayak ada blessing in disguise. Jadi alhamdulillah karena cintanya aku sama Kim Soo Hyun jadinya mempertemukan aku sama SM Entertainment juga," tutur Rossa.

Beberapa bulan lalu Rossa juga pernah mengunggah foto editan pernikahannya dengan wajah Kim Soo Hyun sebagai mempelai pria.

Baca juga: Gaet Ki Do Hoon di Video Musik Masih, Rossa Cerita Saat Minta Izin

Rossa pun berhasil membuat geger warganet di Instagram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.