6 Momen Menarik dari Serial Original Netflix The Crown

Kompas.com - 05/12/2020, 17:26 WIB
The Crown NetflixThe Crown

JAKARTA, KOMPAS.com - Di balik kontroversinya dengan Kerajaan Inggris, serial Netflix The Crown tetap menjadi salah satu tontonan yang disukai.

The Crown pernah mendapat berbagai penghargaan bergengsi, salah satunya adalah Golden Globes.

Jika Anda ingin tahu kisah apa saja yang akan disorot sebelum menyaksikannya, berikut ini adalah enam momen yang menarik dalam The Crown yang akan mencolek rasa penasaran Anda.

Baca juga: Kerajaan Inggris Desak Netflix Cantumkan Label Fiksi untuk Serial The Crown

1. Penobatan Ratu Elizabeth II

Sepanjang musim pertama serial The Crown, kita akan mengikuti Elizabeth muda (Claire Foy) yang beradaptasi dengan posisi terbarunya sebagai Ratu Inggris untuk menggantikan ayahnya Raja George VI (Jared Harris).

Banyak konflik batin yang berkecamuk dalam diri Elizabeth seputar takhtanya ini, walau akhirnya ia pun memilih kerajaan dibandingkan perasaan pribadinya.

Acara penobatan Elizabeth menjadi momen penting dan bersejarah yang pertama kali disiarkan di televisi, di mana kita bisa melihat perubahan Elizabeth dari seorang wanita muda menjadi ratu yang berkuasa.

2. Kehidupan rumah tangga Elizabeth

Kehidupan rumah tangga Elizabeth dengan Philip (Matt Smith) juga menjadi sorotan tersendiri.

Philip menghadapi konflik batin sebagai pemimpin rumah tangga namun memiliki istri sebagai penguasa.

Baca juga: Alasan Pangeran William Enggan Tonton Serial Populer The Crown

Salah satu momen penting dalam The Crown adalah ketika Philip harus rela berlutut di hadapan Elizabeth pada acara penobatannya.

Adegan yang begitu emosional ini merupakan awal dari perjuangan keduanya dalam mempertahankan pernikahan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X