Kompas.com - 24/11/2020, 17:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial The Crown yang mendapat banyak perhatian rupanya tidak membuat Pangeran William dan Pangeran Harry tergoda untuk menyaksikannya.

Seorang sumber mengatakan, kakak beradik itu tidak akan menonton tayangan yang menggambarkan pernikahan bermasalah antara Putri Diana dan Pangeran Charles itu.

"Harry sudah melihat trailer dari seri keempat, tapi aku tidak melihat dia menontonnya," kata Katie Nicholl, koresponden kerajaan, dilansir dari The Sun, Selasa (24/11/2020).

Baca juga: Sinopsis The Crown Season 4, Tayang 15 November di Netflix

Teman Pangeran William malah mengatakan bahwa Duke of Cambridge itu tidak ingin menontonnya.

"Rasanya serial terbaru itu sebenarnya akan cukup menyedihkan untuk mereka tonton," kata sumber tersebut.

Tahun lalu, Olivia Colman, artis yang memerankan Ratu Elizabeth II juga mengungkap Pangeran William tidak akan menonton The Crown.

Baca juga: Netflix Rilis Tampilan Pertama Putri Diana dan Margaret Thatcher dalam Serial The Crown

"Dia bilang 'aku tahu apa yang kamu lakukan di sini' aku bertanya 'apa kamu menontonnya?' dia bilang 'tidak'," kata Olivia.

Penulis kerajaan, Angela Levin menyatakan, dalam wawancara 2018, Pangeran Harry "bersikeras" pertunjukan itu berakhir sebelum "mencapai" cerita tentangnya.

"Ketika saya bertemu Harry di Istana Kensington pertanyaan pertama yang dia tanyakan pada saya adalah 'apa kamu melihat The Crown?'," ujar Angela.

"Saya bergumam dan berkata 'apa kamu dan anggota keluarga kerajaan (menonton)?' dan dia berkata 'Ya, kami semua menonton semuanya, tapi saya akan mendesak itu berhenti sebelum mencapai saya," kata Angela.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber The Sun

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.