Raditya Dika dan Kisah Cinta Mantan Presiden Jomblo

Kompas.com - 26/11/2020, 09:04 WIB
Pasangan Anissa Aziza dan Raditya Dika YouTube Raditya DikaPasangan Anissa Aziza dan Raditya Dika

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum akhirnya menikah dengan Anissa Aziza pada Mei 2018, Raditya Dika merupakan artis pertama yang mendapat sebutan presiden jomblo.

Seperti apa cerita cinta pria kelahiran tahun 1984 itu, dari cinta monyet hingga akhirnya kini sudah menyandang status ayah dari dua orang anak, simak kisahnya berikut.

Cinta monyet terinspirasi dari buku

Banyak membaca buku anak-anak tentang pangeran dan putri, membuat Raditya yang saat itu masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD) terinspirasi untuk bisa juga merasakan yang namanya cinta.

"Makanya begitu SD, di sekolah 'aku cinta sama siapa ya' akhirnya ada satu cewek, di kantin aku beraniin aja nembak," kata Raditya terkekeh mengingat kelakuannya dulu. 

Baca juga: Raditya Dika dan Kisah Di Balik Kesuksesannya

Dibully karena lama menjomblo

Raditya Dika merupakan presiden jomblo pertama sebelum jabatan itu diserahkan pada Baim Wong.

Sebutan itu diberikan memang hanya sekadar lelucon mengingat Raditya termasuk betah menjomblo.

"Terus terang aku belum kepikiran menikah sama sekali pas aku muda, karena aku orangnya penyendiri banget," kata Raditya.

Tak tahan bayangkan hidup dengan orang lain

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X