Pertunangan Dibatalkan, Chef Marinka Sempat Ingin Mati Saja

Kompas.com - 20/10/2020, 11:03 WIB
Chef Marinka saat berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkChef Marinka saat berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Di balik senyum yang sering diperlihatkan di wajahnya, Chef Rinrin Marinka pernah terpikir untuk mengakhiri hidupnya karena patah hati.

Sekitar tahun 2015 kehidupan Chef Marinka seperti terbalik. Tunangan yang sangat dicintainya saat itu tiba-tiba saja memutuskan pertunangan.

Kepada Daniel Mananta, Chef Marinka berpikir kesibukan satu sama lain menjadi salah satu penyebab kandasnya jalinan asmara yang sebentar lagi dibawa ke altar pernikahan.

Pasalnya, dulu mereka bisa satu hingga dua bulan tak bertemu.

"It was like the worst time of my life ever sampai udah kayak mau mati gitu rasanya," kata Chef Marinka, dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Fakta Pernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting

"Sumpah, sampai gue kayak doa sama Tuhan, 'Tuhan udahlah-udahlah, gue mati aja, buat apa sih (hidup)'," ujar Marinka lagi.

Namun, saat itu, Marinka mengaku takut untuk bunuh diri dan merasa berdosa apabila melakukan tindakan konyol tersebut.

Terlebih, Chef Marinka merasa rugi apabila harus bunuh diri.

Akhirnya, setiap hari ia lalui dengan menangis, termenung, dan itu berlangsung selama beberapa bulan.

Baca juga: Selamat, Chef Marinka Resmi Menikah dengan Peter Lufting

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X