Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Menikah Chef Marinka dan Calon Suami Banyak Berdoa

Kompas.com - 26/08/2020, 20:36 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Chef Marinka (40) sedang mempersiapkan pernikahannya dengan seorang warga negara asing bernama Peter Lufting.

Perempuan bernama lengkap Maria Irene Susanto itu mengatakan dia banyak berdoa sebelum benar-benar mantap menikah dengan Peter.

“Sejujurnya kita sama-sama berdoa. Kalau misal emang kita jodoh, tolong dideketin, kalau emang bukan tolong dijauhin. Jadi aku benar-benar kasih semuanya ke Tuhan, itu sih sejujurnya kuncinya kemarin,” kata Chef Marinka di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2020).

Baca juga: Chef Marinka Siap Melepas Status Lajang

Sebelumnya, Chef Marinka sempat mengunggah foto prewedding dengan Peter belum lama ini lewat Instagram pribadinya , @rinrinmarinka.

Chef Marinka mengatakan mereka berkenalan saat menghadiri sebuah acara di Inggris.

“Cuma perkenalannya kita sama-sama dua tahun yang lalu ke seminar, ketemunya di Inggris enggak sengaja. Itu udah diatur sama Tuhan menurut kita berdua,” ucap Marinka lagi.

Namun Marinka enggan membocorkan kapan tanggal pernikahannya.

“Ah itu nanti aja deh (tanggal pernikahannya), tunggu tanggal mainnya aja yah. Nanti saya kabarin ajalah pokoknya,” ujar Marinka lagi.

Berbicara tentang calon suaminya, Chef Marinka menilai Peter merupakan orang yang baik, lucu dan polos.

“Bang Peter baik orangnya, polos, lucu, ketawa senyum-senyum mulu, jadi dia menghibur banget,” tutur Marinka menambahkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com