Agensi Beberkan Kondisi Kim Won Hae Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Kompas.com - 26/08/2020, 18:51 WIB
Aktor asal Korea Selatan, Kim Won Hae, dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Kamis (20/8/2020). AllkpopAktor asal Korea Selatan, Kim Won Hae, dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Kamis (20/8/2020).
Penulis Firda Janati
|

KOMPAS.com – Agensi aktor Kim Won Hae, SSGG Company memberikan kabar terbaru berkait kesehatan aktor naungannya.

Diberitakan sebelumnya, Kim Won Hae dinyatakan positif Covid-19 karena terpapar aktor Seo Sung Jong saat syuting drama Jjamppong.

“Kim Won Hae saat ini mendapat perawatan di sebuah fasilitas kesehatan medis yang dikarantina, dia baik-baik saja,” kata agensi SSGG Company seperti dilansir Soompi, Rabu (26/8/2020).

Setelah Kim Won Hae dinyatakan positif Covid-19, manajer yang selalu bersamanya langsung diminta untuk melakukan tes. 

Baca juga: Aktor Kim Won Hae Positif Covid-19

Bukan hanya manajer, semua karyawan agensinya langsung diperintahkan untuk bekerja dari rumah.

“Manajer Kim Won Hae juga menjalani tes dan hasilnya negatif. Manajer akan menjalani karantina selama 2 minggu, kemudian manajer akan menjalani tes lagi guna memastikan kembali,” kata agensi.

“Semua kantor dan kendaraan kami telah didisinfeksi, semua karyawan kami saat ini bekerja dari rumah,” tambah agensi.

Agensi akan memastikan Kim Won Hae mendapat perawatan yang terbaik hingga dinyatakan sehat kembali dan negatif dari Covid-19.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan begitu banyak kekhawatiran. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Kim Won Hae sembuh total,” kata agensi. 

Baca juga: Aktor Seo Sung Jong Positif Covid-19, Drama To All The Guys Who Loved Me Hentikan Syuting Sementara

Diberitakan sebelumnya, Kim Won Hae tengah syuting drama Jjamppong dengan aktor Seo Sung Jong yang lebih dulu dinyatakan positif Covid-19.

Keesokan harinya, pada 20 Agustus 2020, agensi Kim Won Hae mengonfirmasi aktornya tersebut juga dinyatakan terpapar virus corona.

Semua aktivitas Kim Won Hae yang telah dijadwalkan, termasuk syuting drama Do Do Sol Sol La La Sol dihentikan untuk sementara.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X