Tips Pilih Kosmetik ala Aurelie Moeremans

Kompas.com - 10/10/2020, 17:43 WIB
Artis peran Aurelie Moeremans saat ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Aurelie Moeremans saat ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai seorang artis, Aurelie Moeremans selalu dituntut berpenampilan menarik.

Untuk itu, Aurelie pun mengandalkan kosmetik, khususnya saat berada di acara-acara penting dan di lokasi syuting.

Saat menjadi bintang iklan Implora Cosmetic, yang peluncurannya berlangsung secara virtual pada Jumat (9/10/2020), Aurelie membagikan tips memilih kosmetik yang aman.

Baca juga: Disebut Dekil, Aurelie Moeremans Sempat Minder

Pertama Aurelie menyebut kosmetik yang aman adalah yang terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Hal itu menunjukkan bahwa kandungan bahan kimia dalam kosmetik sudah teruji aman dan tidak membahayakan.

"Jadi pertama harus aman BPOM," kata Aurelie.

Baca juga: Cerita Aurelie Moeremans Bermain dalam Film Story of Kale

Selain itu, Aurelie juga menjabarkan kriteria lain dari kosmetik yang dia gunakan, yakni tidak mudah hilang dan mengandung pelembab kulit.

"Terus kedua, warna sih, warna harus yang cocok sama kamu, yang bikin kamu percaya diri. Terus harus waterproof, aku tuh enggak suka kalau misalnya pakai lipstik, lipstiknya nempel di gelas, di sendok," tutur Aurelie.

"Terus sekarang kan lagi pakai masker kalau nempel di masker enggak asik banget, dan satu lagi harus ada moisturizing-nya," lanjutnya.

Baca juga: Aurelie Moeremans Tak Bisa Tolak Tawaran Main di Film Story of Kale


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X