Aurelie Moeremans Tak Bisa Tolak Tawaran Main di Film Story of Kale

Kompas.com - 28/09/2020, 13:59 WIB
Aurelie Moeremans saat berbincang santai bersama Anji membahas musik dan konten video call halu yang dipopulerkannya selama masa pandemi virus corona. Bidik layar YouTube Dunia ManjiAurelie Moeremans saat berbincang santai bersama Anji membahas musik dan konten video call halu yang dipopulerkannya selama masa pandemi virus corona.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Aurelie Moeremans sejatinya sedang mengurangi aktivitas di layar lebar demi fokus membangun karier sebagai penyanyi.

Namun, ketika Angga Dwimas Sasongko menawarkan untuk bermain di film Story of Kale: When Someone's in Love, Aurelie Moeremans tak bisa menolaknya.

"Jadi pas PSBB pertama, dia (Angga Dwimas) tiba-tiba DM aku. 'Rel, kamu mau gak bikin film kayak Begin Again yang kayak musik-musik gitu'," kata Aurelie Moeremans saat dihubungi Kompas.com, Minggu (27/9/2020).

Tanpa pikir panjang, mantan kekasih Marcello Tahitoe ini langsung mengiyakan ajakan Angga Dwimas Sasongko.

Baca juga: Puji Akting Ardhito Pramono, Aurelie Moeremans: Aktingnya Oke Juga

"Padahal, waktu itu aku lagi malas syuting, serem kan, maksudnya lagi PSBB juga. Tapi pas Mas Angga nawarin tuh aku kayak enggak pakai mikir gitu," ungkap Aurelie Moeremans.

Beberapa minggu setelah itu, Aurelie diundang ke kantor Visinema untuk membahas proyek Story of Kale: When Someone's in Love.

Di sana, Aurelie Moeremans juga langsung bertemu dengan Ardhito Pramono, pemeran Kale dari film NKCTHI.

"Dua-duanya belum deal, belum apa udah semangat gitu pengin bikin filmnya, dan ternyata bikin prekuel dari NKCTHI. Kebetulan aku juga nonton film itu dan suka," ujar Aurelie.

Baca juga: Aurelie Moeremans Bocorkan Perannya di Film Story of Kale

Aurelie Moeremans akan berperan sebagai Dinda dalam film Story of Kale: When Someone's in Love.

Tokoh Dinda di film ini adalah alasan mengapa Kale tak ingin membangun komitmen dengan Awan di film Nanti Kita Cerita Hari Ini.

Story of Kale: When Someone's in Love akan hadir di layanan streaming bioskoponline.id pada akhir Oktober mendatang.

Baca juga: Sekuel Film NKCTHI Siap Digarap, Ardhito Pramono Kembali Perankan Kale


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X