Kompas.com - 05/10/2020, 21:38 WIB
Reza Rahadian sedang berbincang dengan Sandiaga Uno. (Bidikan layar YouTube Podcast Ruang Sandi). KOMPAS.com/Revi C Rantung Reza Rahadian sedang berbincang dengan Sandiaga Uno. (Bidikan layar YouTube Podcast Ruang Sandi).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian mengaku, sang ibunda punya peran besar dalam hidupnya.

Dari seorang ibu, pemain film Imperfect ini belajar tentang arti kerja keras menghadapi hidup. Oleh karena itu, ia hanya ingin memastikan ibunya bahagia.

"Karena ibu saya seorang pekerja keras, seorang single fighter, jadi saya belajar apa artinya membahagiakan orangtua menjadi salah satu, bisa dibilang gol utama dalam hidup," kata Reza Rahadian dalam kanal YouTube Podcast Ruang Sandi dikutip Kompas.com, Senin (5/10/2020).

“Saya mau memastikan ibu saya baik-baik saja karena saya tahu perjuangannya luar biasa, perjuangannya dia bekerja keras, saya mau dia happy sekarang. Ketika dia seorang ibu yang berada di rumah melihat anak-anaknya tumbuh dan berkembang," tambah Reza Rahadian.  

Baca juga: Reza Rahadian: Rasanya Sulit Meninggalkan Dunia Aktor

Selain itu, Reza juga selalu mengingat-ingat apa yang diajarkan sang ibunda, seperti hidup sederhana dan peduli pada orang lain.

"Saya ingin dia merasa aman dan nyaman tanpa harus bekerja keras sebelumnya, karena value of life-nya sudah saya dapatkan," ucap Reza.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Orang yang paling besar mengingatkan apa artinya menjadi sederhana, peduli dengan orang lain, sensitivitas diberikan. Saya tidak akan bisa membayar, tapi ini salah satu cara, make sure she's happy," kata Reza menambahkan.

Dan yang terakhir, Reza Rahadian hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih karena sudah dilahirkan.  

Baca juga: Cerita Reza Rahadian Dipandang Sebelah Mata Saat Berkarier dari Sinetron ke Film

"Terima kasih sudah melahirkan saya," ujar pria berusia 33 tahun itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X