Catat Tanggalnya, BTS Akan Rilis "Savage Love" Versi Remix

Kompas.com - 28/09/2020, 21:31 WIB
Para member BTS (dari kiri) RM, Suga, V, Jimin, Jin, Jungkook, dan J-Hope Big Hit EntertainmentPara member BTS (dari kiri) RM, Suga, V, Jimin, Jin, Jungkook, dan J-Hope
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Setelah membuat heboh dengan video TikTok lagu “ Savage Love” milik Jason Derulo, BTS dikonfirmasi akan membuat versi remix-nya.

Pada Minggu (27/9/2020), para member BTS memberi kejutan penggemarnya, atau yang biasa disebut ARMY, dengan mengunggah video di akun TikTok mereka.

Dalam video itu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampak nge-dance dengan gaya kocak diiringi lagu “Savage Love”.

Baca juga: Big Hit Umumkan BTS Akan Rilis Album Baru

Lagu itu merupakan hasil kolaborasi Jawsh 685 dengan Jason Derulo.

Pada Senin (28/9/2020), Big Hit Entertainment mengumumkan melalui akun Twitter-nya, bahwa BTS akan merilis versi remix lagu itu pada 2 Oktober ini.

#SavageLoveRemix This Friday, @Jawsh_685 x @jasonderulo x BTS,” tulis agensi BTS tersebut.

Baca juga: BTS Puncaki Daftar Peringkat Popularitas Musisi Korea Bulan September

Twit itu disertai video-video Derolo, Jawsh 685 dan BTS bergoyang dengan “Savage Love”.

Sekitar sebulan lalu, BTS merilis singel berbahasa Inggris pertamanya, “Dynamite”.

Dengan lagu itu BTS mencetak berbagai rekor. Salah satunya menempatkan lagu itu di puncak Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut.

Baca juga: Bisa Saling Memahami, RM Sebut BTS Mirip Bibimbap

BTS juga telah mengumumkan tanggal peluncuran album terbarunya.

Album itu berjudul BE dan dirilis pada 20 November 2020.


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X