Anak Mendiang Chrisye Sebut Lagu Rindu Ini sebagai Obat Rindu

Kompas.com - 28/09/2020, 21:03 WIB
Chrisye dalam video lirik lagu Rindu Ini Youtube.com / Musica StudiosChrisye dalam video lirik lagu Rindu Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu mendiang penyanyi Chrisye, Pasha Chrismansyah tak menyangka masih ada karya milik ayahnya yang tersimpan selama 28 tahun.

Lagu yang berjudul " Rindu Ini" itu telah dirilis Major label Musica Studio pada 25 September 2020 lalu.

Dalam jumpa pers yang digelar secara virtual pada Senin (28/9/2020), Pasha menyebut lagu itu menjadi obat rindunya kepada sang ayah.

"Ya enggak nyangka sih ternyata masih ada lagu papa yang tersimpan di Musica. Pas dengerin ini lagunya dalam ya, jadi sebagai obat rindu dari keluarga kepada papa," kata Pasha.

Baca juga: Tersimpan Selama 28 Tahun, Lagu Chrisye Berjudul Rindu Ini Akhirnya Dirilis

"Enggak ada sesuatu yang kebetulan menurut saya, jadi ada alasan tertentu kenapa baru muncul setelah 28 tahun," ujar Pasha lagi.

Produser Musica Studio, Indrawati Widjaja atau akrab disapa Acin menceritakan awal dirinya menemukan "harta karun" milik Chrisye yang belum pernah dirilis itu.

"Awalnya kami memeriksa ulang semua data master-master yang ada di Musica. Jadi kami urutin lah salah satunya unrilis song itu, Rindu Ini," kata Acin.

"Setelah itu kita tahu, kita dengerin, lalu kita share kepada Pasha (anak bungsu Chrisye), ternyata Papa punya lagu yang belum dirilis 28 tahun yang lalu," sambungnya.

Baca juga: Lirik Lagu Rindu Ini, Singel Terbaru Chrisye

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X