Boy William Sebut Nama Ini Sebagai Tamu Nebeng Boy Paling Tidak Biasa di Depan Kamera

Kompas.com - 28/09/2020, 20:44 WIB
Penyanyi Momo eks Geisha berbincang dengan pembawa acara Boy William. Momo YouTube ChannelPenyanyi Momo eks Geisha berbincang dengan pembawa acara Boy William.

JAKARTA, KOMPAS.com- Di balik konten "Nebeng Boy", ada beberapa bintang tamu yang menurut Boy William "kurang terbiasa" berbicara di depan kamera.

Seperti diketahui, konten "Nebeng Boy" di kanal YouTube Boy William menghadirkan banyak bintang tamu dari berbagai kalangan, dengan konsep bincang santai di dalam mobil.

Dari konten tersebut, seringkali bintang tamu diajak untuk menyanyikan lagu yang dipilih Boy.

Baca juga: Sebut Bawa Hoki, Boy William Ungkap Asal Usul Namanya

Terlepas dari banyaknya konten tersebut dinikmati orang, ada beberapa sosok yang menurut Boy sebagai tuan rumah disebut tak terbiasa berada di depan kamera.

Bila itu terjadi Boy membutuhkan usaha lebih besar untuk bisa membuatnya mendapat jawaban seperti yang diinginkan.

"Semuanya from the bottom of my heart no hard feeling, dan gue thankful banget mereka mau collab sama gue," kata Boy sebelum melanjutkan pengakuannya.

Baca juga: Minta Maaf, Boy William Sebut Rumah Dinas Ganjar Pranowo Bukan Seleranya

Dikutip dari vlog Momo YouTube Channel, Momo kemudian berkomentar mungkin setelah ini mereka tidak mau lagi jika diajak Boy kolaborasi.

"Habis ini enggak mau lagi (kolaborasi) Boy," ujar Momo.

Sempat berkelit dan tak mau menjawab, akhirnya Boy menyebut tamu yang dimaksud.

Baca juga: Boy William Takjub Lihat Rumah Mewah Momo eks Geisha, Sajikan Pemandangan Lapangan Golf hingga Jacuzzi

"Enggak boring, ya cuma ngomongnya mungkin dia enggak terbiasa ngomong depan kamera, makanya let say ada, kayak Chef Renatta," kata Boy.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X