Gading Marten Ungkap Inti Masalah Perceraiannya dengan Gisel

Kompas.com - 20/09/2020, 20:51 WIB
Gading Marten  dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHGading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten mengungkapkan inti permasalahannya dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia, yang berujung perceraian.

Gading mengatakan, komunikasinya terhambat ketika mengalami permasalahan dengan Gisel.

Baca juga: Gading Marten Ungkap Pengorbanan Main Film Love For Sale

Gading memilih untuk tidak berargumen dengan Gisel ketika sedang ada masalah.

"Terus aku orangnya enggak suka marah, enggak suka berargumen. Kalau misalnya menemukan suatu masalah juga, misalnya melihat ‘Kayaknya istri gue lagi capek deh, kayaknya mending enggak usah deh', tunggu waktu yang tepat," ungkap Gading seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Merry Riana, Sabtu (20/9/2020).

Oleh sebab itu, permasalahan pemeran film Love For Sale itu dengan Gisel semakin menumpuk.

Baca juga: Gading Marten Akui Terjun ke Dunia Seni Peran karena Ketidaksengajaan

"Masalah yang awal juga belum diselesaikan, ada masalah baru," ucap Gading.

"Jadi salahnya aku tidak menyelesaikan masalah dengan cepat, menunda-nunda, komunikasi (penting)," kata Gading melanjutkan.

Lebih dari itu, Gading dan Gisel merupakan figur publik yang berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Baca juga: Gisel Akui Bercerai dari Gading Marten Keputusan Salah

Dengan begitu, kata Gading, baik ia dan Gisel terlalu sibuk dengan dunia luar sehingga sesampainya di rumah hanya untuk beristirahat.

"Sampai rumah dua-duanya juga sudah capek, pembahasannya, ngobrolnya juga cuma didasar doang, enggak sampai dalam," ujar Gading.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X