Gading Marten Ungkap Pengorbanan Main Film Love For Sale

Kompas.com - 20/09/2020, 18:52 WIB
Gading Marten saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Gading Marten saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada pengorbanan ketika aktor Gading Marten bermain film Love For Sale.

Dalam akun YouTube Merry Riana, Gading mengatakan skrip film Love For Sale sangat tidak umum di Indonesia.

Baca juga: Gading Marten Akui Terjun ke Dunia Seni Peran karena Ketidaksengajaan

"Tidak mudah untuk orang Indonesia yang menerima hal itu atau kita mengerjakan hal itu," ungkap Gading seperti dikutip Kompas.com, Minggu (20/9/2020).

Teruatama, kata Gading, ia pada saat itu masih menjadi seorang suami dari penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel.

Baca juga: Gisel Akui Bercerai dari Gading Marten Keputusan Salah

Gading mengaku harus merayu Gisel demi mendapatkan izin mengikuti casting film Love For Sale.

"'Ini ada love scene-nya. Gimana? Boleh enggak?' Bercanda pertama, 'Emang ceweknya siapa dulu?'," ucap Gading menirukan perkataan Gisel waktu itu.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Merindu - Gading Marten

"Yang kedua 'Kan belum tentu diterima juga, kan harus casting dulu'. Ya sudah, pulang casting 'Aku diterima'," ucap Gading melanjutkan.

Kendati demikian, pria kelahiran Mei 1982 itu mengatakan peran yang dilakoni dalam film Love For Sale itu berdasarkan keprofesionalitasnya terhadap pekerjaan.

Baca juga: NOAH Lelang Vinyl Album Keterkaitan Keterikatan, Gading Marten: Rp 40 Juta

"Tapi ya memang tidak mudah untuk bisa, 'ya mau total atau enggak menjadi seorang aktor'. Kita harus bisa menerima, besar hati, tidak mudah juga," kata Gading.

"Tidak semua orang untuk mengerti 'kok lu kerjanya begitu sih?'. Jadi pasangan kita juga harus bersyukur dia bisa menerima," ujar Gading melanjutkan.

Baca juga: Pertemuan Gisel, Wijin dan Gading Marten hingga Abadikan Pose Bersama

Gading dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2018 berkat aktingnya di film Love for Sale.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X