NOAH Lelang Vinyl Album Keterkaitan Keterikatan, Gading Marten: Rp 40 Juta

Kompas.com - 10/09/2020, 21:44 WIB
Ariel Noah menjelaskan alasan mengapa ia menekuni hobi merakit mainan Gundam. YouTube Deddy CorbuzierAriel Noah menjelaskan alasan mengapa ia menekuni hobi merakit mainan Gundam.

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup band NOAH akhirnya merilis vinyl pertamanya album Keterkaitan Keterikatan dengan versi gold edition.

Meski demikian, vinyl pertama dari NOAH itu rupanya dilelang oleh Ariel cs yang mana hasil dana tersebut akan disumbangkan kepada kru band Indonsia yang merasakan dampak pandemi corona atau Covid-19.

Untuk tawaran teratas saat itu dipegang penyanyi Judika dengan angka penawaran Rp 35 juta lebih.

Baca juga: Ariel Bicara Perubahan Nama Peterpan Menjadi NOAH

“Kita terakhir ada lelang vinyl, bikin vinyl akhirnya, dari album pertama NOAH belum pernah bikin vinyl. Jadi album terakhir itu Keterkaitan Keterikatan dibikin vinyl, tapi ada satu vinyl gold edition, cuma dibikin satu. sedang dilelang,” kata Ariel dalam kanal YouTube Kuy Entertainment dikutip Kompas.com, Kamis (10/9/2020).

“Awal mulainya Rp 500 ribu, sampai terakhir di Rp 35 juta terus Judika naikin Rp 35 juta 50 ribu,” sambung Ariel.

Gading Marten yang mendengar nama Judika, lantas memberikan penawaran dengan nama Kuy Entertaiment untuk vinyl tersebut.

Baca juga: Ariel NOAH: Musisi yang Bakal Terakhir Pulih dari Dampak Pandemi

Gading memberikan angka penawaran sebesar Rp 40 juta.

“Oke Judika bawar Rp 35 juta 50 ribu dan ini masih dibuka. Gue atas nama Kuy, gue nawar Rp 40 juta ya,” ucap Gading Marten.

“Jadi perlu lu tahu, sebagai pemegang tertinggi hadilnya itu, hasil dananya mau diberikan untuk komunitas kru band Indonesia,” tambah Ariel NOAH.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X