Gisel Akui Bercerai dari Gading Marten Keputusan Salah

Kompas.com - 15/09/2020, 17:10 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (14/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (14/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengaku pilihannya bercerai dengan Gading Marten adalah sebuah keputusan yang salah.

Gisel merasa keputusannya dulu adalah hasil dari keegoisannya tanpa melibatkan Tuhan.

Baca juga: Pertemuan Gisel, Wijin dan Gading Marten hingga Abadikan Pose Bersama

"Berdasar pengalamanku kemarin, jelas-jelas kayak aku divorce kemarin segala macam itu keputusan salah ya," kata Gisel dikutip dari Daniel Mananta Network, Selasa (15/9/2020).

"(Keputusan) yang aku ambil, yang enggak nanya dulu, mengonfirmasi konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego segala macem. Jadi enggak mau gitu," ucapnya.

Baca juga: Potret Gading Marten, Gisel, dan Wijin Akhirnya Bertemu

Karenanya, Gisel yang sekarang merasa ingin melibatkan Tuhan dalam setiap detail keputusan yang diambil dalam hidup.

Gisel juga berpikir tidak ingin hidupnya berakhir seperti kedua orangtuanya.

Ia ingin tetap bersatu dengan alasan dirinya.

Baca juga: Beradegan Cerai dengan Gisel di Film, Gading Marten: Ernest Prakasa Tuh Visioner

"Waktu itu I don't want to end up like that (seperti kedua orangtua), tapi itu twist-nya iblis pinter banget sih, di twist-twist otak aku seakan-akan, 'udah pisah aja,'" kata Gisel.

"Lu ngapain berkorban buat semuanya, seumur hidup loh, come on. Lu masih bisa tahu mendapatkan kebahagiaan, you deserve to be happy," sambung Gisel.

Baca juga: Ketika Nagita Slavina dan Gisel Ajak Gempi Rencanakan Kejutan untuk Rafathar

Ucapan itu Gisel sebutkan sambil memberi isyarat dengan menyilangkan kedua tangannya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X