Beradegan Cerai dengan Gisel di Film, Gading Marten: Ernest Prakasa Tuh Visioner

Kompas.com - 24/08/2020, 19:09 WIB
Gading Marten  dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHGading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendengar cerita Jessica Mila dan Clara Bernadeth syuting bersama Ernest Prakasa sebagai sutradara, Gading Marten merasa tertarik untuk bisa diajak bermain di film sang komika lagi.

"Wah gila sih Ernest boleh juga lu. Ajak-ajak kali, ya kan," ucap Gading Marten, dikutip dari kanal YouTube Kuy Entertainment, Senin (24/8/2020).

Namun, tak sampai satu menit, Gading menarik kembali omongannya.

Baca juga: Jessica Mila Ungkap Tipe Pria Idaman, Gading Marten Kegirangan

"Eh enggak deh kapok main sama Ernest," kata Gading Marten.

Ayah Gempita Nora Marten itu lalu menjelaskan alasan ia ogah main dalam proyek film Ernest lagi yang ternyata ada kaitannya dengan kehidupan pribadi.

"Dia ini soalnya, visioner ya. Dia terakhir bikin (film) Susah Sinyal, saya di situ adegannya lagi gugat cerai ya. Ternyata setahun berikutnya terjadi. Makasih Ernest," tutur Gading Marten lantas tertawa.

Baca juga: Kemungkinan Sekuel Film Imperfect, Ini Kata Jessica Mila

Gading lalu mengatakan ia siap bermain film bersama Ernest lagi bila ceritanya tentang orang kaya.

Jessica Mila mengaku ia juga pernah mendengar cerita serupa tentang Ernest Prakasa yang visioner dan mencontohkan adegan film yang menjadi nyata di kehidupan aktor Dion Wiyoko.

"Kak Dion juga kan di film Cek Toko Sebelah punya toko kue, sekarang istrinya jualan kue," tutur Jessica Mila.

"Iya benar Ernest tuh visioner," puji Gading Marten.

Sebagaimana diketahui Gading Marten harus menghadapi perceraian dengan Gisella Anastasia pada awal tahun 2019 lalu usai menjalani lima tahun lebih pernikahan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X