Kompas.com - 24/08/2020, 15:34 WIB
Aktris Clara Bernadeth, Jessica Mila, dan presenter Gading Marten di podcast kanal YouTube Kuy Entertainment. YouTube Kuy EntertainmentAktris Clara Bernadeth, Jessica Mila, dan presenter Gading Marten di podcast kanal YouTube Kuy Entertainment.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Jessica Mila hadir dalam podcast terbaru kanal YouTube Kuy Entertainment bersama presenter Gading Marten.

Dalam podcast tersebut ada pula aktris Clara Bernadeth, rekan Jessica Mila di film Imperfect.

Mereka membicarakan kesuksesan film garapan sutradara Ernest Prakasa itu. Terutama Gading yang penasaran apakah akan ada sekuelnya.

"Itu film (tahun) 2019, happy ending. Ada Imperfect 2 enggak sih?" tanya Gading Marten, seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/8/2020). 

Baca juga: Punya Dua Single Duet, Jessica Mila: Gue Enggak Bakat Nyanyi

Awalnya, Jessica Mila hanya tertawa menerima pertanyaan itu dan Clara Bernadeth menggoda dengan kalimat yang membuat penasaran.

"Enggak sih kayaknya ya. Belum ada omongan sih," kata Jessica Mila singkat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jessica Mila lalu membagikan kesannya syuting di bawah arahan Ernest Prakasa.

"Aku sih senang banget kerja bareng kak Ernest karena kak Ernest orangnya detail banget, dia tahu apa yang dia mau, jadi aku ngerasa aku di-direct pada saat di set," ucap Jessica Mila.

Menurut Jessica Mila, Ernest bukan tiper sutradara yang lepas tangan dan menyerahkan seluruh akting kepada aktrisnya begitu saja. 

Baca juga: Sinopsis Film From London to Bali, Ketika Ricky Harun Harus Memilih Nikita Willy dan Jessica Mila

"Kalaupun misal awalnya dia enggak ngasih tahu dulu, setelah itu dia pasti kayak koreksi kurangnya di mana, maunya seperti apa," ucap Jessica Mila.

Film yang mengangkat isu body shaming dan dibalut dalam suasana komedi tersebut sukses menarik penonton. Imperfect berhasil menggaet lebih dari 2,6 juta penonton selama 55 hari penayangannya di bioskop, sejak 19 Desember 2019.


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X