Hengkang dari Stinky, Andre Taulany: Alam Berperan Juga soal Kesuksesan

Kompas.com - 05/08/2020, 20:18 WIB
Andre Taulany daat berbincang dengan Merry Riana. (Bidikan layar YouTube Merry Riana). KOMPAS.com/Revi C Rantung Andre Taulany daat berbincang dengan Merry Riana. (Bidikan layar YouTube Merry Riana).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Andre Taulany disinggung Merry Riana soal keputusannya saat hengkang dari Stinky, band yang membesarkan namanya.

Sembari tertawa, Andre Taulany mengatakan, dirinya membutuhkan proses untuk lepas dari Stinky.

“Kalau meninggalkan Stinky enggak frontal (waktu itu), maksudnya enggak kayak ‘gue keluar’, ada proses. Dan meninggalkannya smooth banget,” kata Andre Taulany dalam kanal YouTube Merry Riana berjudul “Muka Tebal Andre Taulany Belajar Komedi Sampai Karier Meroket” dikutip Kompas.com, Rabu (5/8/2020). 

Baca juga: Andre Taulany Punya Garasi Mobil Klasik dan Mewah, Ternyata Impian sejak Kecil

Selain itu, Andre mengungkapkan ada campur tangan alam saat itu. Hanya saja, dia tak menjelaskan secara detail hingga mengambil keputusan hengkang.

“Karena pada saat itu saya berjalan dua, lama kelamaan akhirnya alam berperan juga, dia yang memutuskan. Lama-lama akhirnya pisah sendiri. Baru saya mulai setelah pisah, saya memutuskan keluar dari Stinky,” sambungnya.

Keputusan Andre Taulany rupanya berbuah manis sampai dia dikenal menjadi komedian tenar. Andre Taulany hanya berpesan agar setiap orang bisa yakin dengan pilihannya. 

Baca juga: Pertama Kali Kerja Jadi Pegawai Bank, Andre Taulany Digaji Rp 350.000

“Tapi kembali lagi, yakin, kita bisa dan konsekuen apa yang kita jalankan. Dan tentunya kita failed ya sudah itu pilihan kita, setidaknya kita berani mengambil keputusan cuma kalau bisa jangan gagal,” ujar Andre menambahkan.

Tidak hanya berbincang soal hal itu, Andre Taulany juga membongkar masa lalunya yang pernah bekerja di bank sebagai kliring man.

Keputusan Andre Taulany bekerja lantaran dia sebagai tulang punggung keluarga setelah ayahnya meninggal dunia.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X