Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Episode 14 Queen of Tears Sukses Buat Karina aespa dan Moonbyul Mamamoo Frustasi

Kompas.com - 23/04/2024, 07:20 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber kbizoom

KOMPAS.com- Dengan hanya 2 episode tersisa sebelum berakhir, penonton Queen of Tears mengungkapkan rasa frustrasi mereka atas perkembangan plot yang stagnan.

Bukan hanya penonton biasa, bahkan dua idol Kpop yang mengikuti cerita drama Queen of Tears juga ikut frustasi setelah melihat episode 14.

Dalam episode ke-14 tvN Queen of Tears yang tayang pada 21 April 2024, Hong Hae In (Kim Ji Won) akhirnya menjalani operasi dan mengalami adegan di mana dia melupakan semua kenangan kecuali nama "Baek Hyun-woo" .

Dari episode 13 hingga 14, posisi Hong Hae In dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) atas operasi tersebut menyebabkan frustrasi di kalangan penonton.

Baca juga: 4 Teori dan Prediksi Queen of Tears

Penonton sudah sempat dibuat menghela nafas lega karena bujukan Baek Hyun Woo yang terus-menerus akhirnya Hong Hae In menjalani operasi.

Namun, kebahagiaan pasangan itu hanya berumur pendek. Setelah situasi Hong Hae In berubah ke dalam masa pemulihan, Baek Hyun Woo dijebak atas pembunuhan agen real estat yang terkait dengan Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) dan ditangkap oleh Interpol.

Dihadapkan pada krisis lagi yang akhirnya sudah di depan mata, membuat banyak penonton meluapkan rasa frustasi mereka, termasuk idol Kpop seperti Karina aespa.

Karina aespa mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap drama tersebut melalui Bubble (platform komunikasi penggemar berbayar).

Baca juga: Kim Ji Won Belajar Berani dan Jujur dari Hong Hae In di Queen of Tears

“Banyak yang ingin kukatakan, tapi aku akan menahannya. Aku sangat frustasi hingga harus minum soda," tulisnya, menunjukkan reaksinya yang terlalu mendalam terhadap drama tersebut dan menimbulkan tawa.

Sebelumnya Karina juga mengungkap rasa ketertarikannya pada drama ini karena staf di sekitarnya menceritakan drama tersebut.

"Saya mulai menontonnya, dan itu sangat menarik. Staf di sekitarku mengatakan itu sangat menyenangkan, jadi aku berencana menunggu sampai selesai dan kemudian menontonnya, tapi aku tidak bisa menahan diri dan tetap mulai menontonnya," tulisnya.

Moonbyul MAMAMOO juga mendapatkan simpati dari penggemar Queen of Tears dengan mengunggah adegan penangkapan mendadak Baek Hyun Woo di Instagram story-nya dengan judul “Ini tidak benar”.

Sebelumnya, Queen of Tears juga menarik kemarahan penonton karena menggambarkan kehancuran mendadak sebuah keluarga chaebol karena ditipu secara sembarangan.

Terlepas dari perkembangan yang membingungkan, chemistry antara Hong Hae In dan Baek Hyun Woo sebagai pasangan suami istri dan kemampuan akting para aktor telah menerima pujian dari penonton.

Di tengah hal tersebut, perhatian kini terfokus pada apakah episode terakhir “Queen of Tears”, yang akan tayang Minggu depan (28 April), dapat mencetak rekor baru dan menyelesaikan perkembangan yang membuat frustasi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com