Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibantu Personel Lyla, Boni Anggara Lepas Singel Biarkan Aku Bahagia

Kompas.com - 05/08/2020, 18:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernahkah teman-teman merasakan sakit hati yang begitu mendalam terhadap seseorang. Tentu hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah dilupakan.

Ketika waktu tenaga dan pikiran telah di curahkan untuk seseorang, tetapi hasilnya tak seindah yang diperjuangkan. Bahkan, berakhir dengan pengkhianatan.

Baca juga: Tata Janeeta Lepas Singel Terbaru Cinta Sebodoh Ini

Mungkin itulah pesan dari seorang Boni Anggara, penyanyi pendatang baru lewat sebuah lagu berjudul "Biarkan Aku Bahagia".

Lagu yang dirilis pada Senin (2/7) ini ditulis langsung oleh Boni sebagai curahan isi hati yang nyata. Boni mendedikasikan lagu ini untuk menjadi penyemangat para korban pengkhianatan.

"Lewat lagu ini, aku mencoba mengajak para pendengar untuk kembali bahagia dan move on dengan pasangan lain yang lebih baik dan lebih sempurna," ujar Boni, Rabu (5/8/2020).

Baca juga: Singel Hoolala Bikin Yura Yunita Belajar Rekaman Lagu Sendiri dan Sulap Kamar Jadi Studio

"Biarkan Aku Bahagia" menjadi singel pertama Boni Anggara di bawah bendera Magicno 7 Records. Lagu ini diproduseri langsung oleh Fare dan Darma Lyla yang dikenal telah malah melintang dalam industri musik tanah air.

Fare berujar, bekerja sama dengan Boni adalah hal yang menyenangkan.

"Dia sebagai penyanyi, tahu harus melakukan apa. Seperti proses rekaman lagu ini saja misalnya, kita melakukannya hanya dalam waktu sehari,” ujar Fare.

Baca juga: Dru, Widuri, dan Den Bagus Rilis Singel Perdana Tanpa Dwi Sasono

Dengan harmonisasi yang indah, mudah di ingat, serta karakter penulisan lirik yang kuat dari Boni, membuat makna lagu ini terasa sangat dalam.

Alunan musik yang diracik oleh sang produser membuat karya ini menjadi penting untuk didengarkan. Bono memberikan warna baru dalam kancah musik nasional.

"Biarkan Aku Bahagia" menjadi momen terbaik untuk hidup lebih maju di saat terjatuh karna cinta.

Baca juga: Via Vallen Duet Bareng Rhoma Irama Lewat Singel Cuma Kamu

Cinta itu buta tapi tidak akan membutakan hidup kita ke depan, lagu ini mampu membuat kita berpikir lebih maju dan tentu saja membuat bahagia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com