Andre Taulany Punya Garasi Mobil Klasik dan Mewah, Ternyata Impian sejak Kecil

Kompas.com - 05/08/2020, 16:11 WIB
Andre Taulany saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAndre Taulany saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Andre Taulany mempunyai sebuah garasi khusus yang dipakai untuk menyimpan mobil- mobil klasik atau mewah yang diberi nama Papalova.

Garasi itu rupanya sudah diidam-idamkan oleh Andre Taulany sejak dulu.

Tidak hanya berfungsi sebagai garasi, Papalova juga memiliki studio band.

“Ini (Papalova) salah satu impian saya punya cave (goa) sendiri, tempat menyimpan koleksi-koleksi, di atas ada studio musik, biar saya enggak bermusik lagi, alat-alat tetap ada,” kata Andre Taulany dalam kanal YouTube Merry Riana berjudul “Kerja Keras Sultan Bintaro Andre Taulany dari Gaji 350 Ribu”, dikutip Kompas.com, Rabu (5/8/2020).

Baca juga: Andre Taulany Bongkar Masa Lalu, Pernah Kerja di Bank

“Jadi ini tempat di mana menyimpan barang-barang yang saya suka untuk dinikmati dan manfaatkan, impian dari kecil,” tutur Andre Taulany.

Bahkan tak hanya sebuah garasi mewah, sedari kecil Andre Taulany juga memimpikan memiliki sebuah mobil pabrikan Jerman.

Namun, hal tersebut sudah diwujudkan lebih dulu oleh Andre saat lagu-lagu Stinky meledak.

Andre mengakui bahwa saat itu dia hanya berkhayal memiliki mobil tersebut. Dia pun akhirnya memajang gambar mobil itu di kamar.

Baca juga: Pertama Kali Kerja Jadi Pegawai Bank, Andre Taulany Digaji Rp 350.000

“Di kamar saya waktu SMA, saya udah pasang foto-foto mobil BMW E30, enggak tahu saya suka banget mobil itu. Saat itu berucap dan niat suatu saat saya ucapkan betul. Tiap malam mau tidur mandangin, keren banget mobilnya, mesti punya yang begitu,” ucap Andre Taulany lagi.

Tidak hanya berbincang soal itu, komedian berusia 45 tahun ini juga membongkar masa lalunya yang pernah bekerja di bank sebagai kliring man.

Keputusan Andre Taulany bekerja lantaran dia sebagai tulang punggung keluarga setelah ayahnya meninggal dunia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X