Kompas.com - 27/07/2020, 16:53 WIB
Natalie Portman sebut syuting film Thor: Love and Thunder bakal dimulai awal tahun 2021 CHELSEA LAUREN/VARIETY/SHUTTERSTOCKNatalie Portman sebut syuting film Thor: Love and Thunder bakal dimulai awal tahun 2021

KOMPAS.com - Aktris Natalie Portman (39) sedang bersemangat untuk kembali terlibat dalam produksi film Thor: Love and Thunder.

Dalam film karya rumah produksi Marvel itu Natalie menjadi perempuan pertama yang menjadi karakter utama.

Tetapi, dalam Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Perannya bukan menjadi pasangan Thor melainkan perempuan perkasa atau Thor versi wanita.

"Saya sudah mengurangi karbohidrat, tetapi bukan  olahraga," ucap Natalie Portman saat siaran live Instagram bersama petenis Serena Williams.

Baca juga: Cerita Chris Hemsworth Ditertawakan Keluarga Saat Perankan Thor

Kata Natalie Portman, proses syuting film Thor: Love and Thunder akan dimulai awal tahun 2021 nanti di Australia.

Syuting Thor: Love and Thunder sempat tertunda karena adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jelas semuanya aneh karena masa pandemi, siapa yang tahu apa yang terjadi. Itu akan menyenangkan dan saya tertarik untuk melihat apakah saya bisa mendapatkan otot," tutur Natalie Portman.

Baca juga: Chris Hemsworth atau Natalie Portman, Ini Bintang Utama Thor: Love and Thunder

Halaman:

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X