Kim Tae Hee Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan Agensinya

Kompas.com - 27/07/2020, 16:35 WIB
Artis peran Kim Tae-hee yang memerankan sosok Cha Yu-ri di drama Korea Hi, Bye Mama! Hasil tangkap layar dari Instagram @kimtaehee80Artis peran Kim Tae-hee yang memerankan sosok Cha Yu-ri di drama Korea Hi, Bye Mama!
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris ternama Korea Selatan, Kim Tae Hee, memutuskan tetap bersama agensi yang sudah menuanginya sejak 2019, Story J Company.

Dilansir dari Soompi, Senin (27/7/2020), Story J Company mengumumkan, aktris naungannya itu telah memperbaruhi kontrak eksklusifnya dengan agensi.

Dari keterangan perwakilan agensi mengatakan, istri dari penyanyi sekaligus aktor Rain itu telah memperbaruhi kontrak karena ikatan dan kepercayaan yang kuat.

“Kim Tae Hee memperbaruhi kontrak manajemennya dengan kami berdasarkan ikatan dan kepercayaan mendalam dari aktor dan agensi,” ujar pihak agensi Story J Company. 

Baca juga: Profil Kim Tae Hee, Lawan Main Lee Kyu Hyung di Drama Hi Bye, Mama!

Story J Company mengatakan, tak hanya ingin memberikan dukungan pada Kim Tae Hee secara fisik, tetapi juga selalu memperhatikan dukungan secara emosional.

“Kami tidak hanya akan memberikan dukungan penuh untuknya di masa depan. Tetapi, kami juga akan melakukan yang terbaik untuk membantunya dalam secara hal baik fisik maupun emosional,” lanjut pihak agensi.

Setelah sukses membintangi drama keluarga berjudul Hi Bye Mama yang telah tayang pada awal tahun ini, agensi mengatakan Kim Tae Hee sedang mempertimbangkan proyek drama.

Sebelum berperan dalam drama, Kim Tae Hee pertama kali terjun ke dunia hiburan Korea sebagai seorang model. 

Baca juga: Bantu Atasi Dampak Virus Corona, Kim Tae Hee dan Rain Turunkan Harga Sewa Gedung

Setelah banyak muncul di iklan televisi dan iklan cetak, Kim Tae Hee debut akting peran kecil dalam melodrama berjudul Last Present.

Pada tahun 2002, ibu dua anak ini melebarkan sayapnya ke dunia seni film pendek berjudul New Town, Let’s Go, diikuti drama Stairway to Heaven.

Sampai saat ini, Kim Tae Hee telah banyak membintangi judul drama dan film. 

Baca juga: Mengapa Pemeran Putri Kim Tae Hee dalam Hi Bye, Mama Dimainkan Anak Laki-Laki?

Dari berbagai judul film dan drama itu, Kim Tae Hee banyak menerima penghargaan. Salah satunya adalah Popular Star Awards di Blue Dragon Film Awards.


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X