Kompas.com - 01/05/2020, 08:37 WIB
Aktor asal Australia Chris Hemsworth yang populer sebagai Thor, sang Dewa Petir dalam film-film Marvel, memainkan karakter wayang saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Men in Black: International yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang. ANTARA FOTO/FIKRI YUSUFAktor asal Australia Chris Hemsworth yang populer sebagai Thor, sang Dewa Petir dalam film-film Marvel, memainkan karakter wayang saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Men in Black: International yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang.

KOMPAS.com - Aktor Chris Hemsworth saat ini sudah begitu melekat pada karakter Thor.

Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya memerankan Thor, Chris Hemsworth pernah ditertawakan.

Bukan oleh orang lain, melainkan keluarganya sendiri.

Baca juga: Filmnya Tertunda, Guardians of the Galaxy Bakal Muncul dalam Thor 4

Chris Hemsworth memberi tahu anekdot kecil itu salam wawancara dengan GQ, baru-baru ini.

"Itu cukup menggelikan bagi keluarga dan teman-teman saya ketika saya di layar melakukan hal-hal yang terlalu maskulin dan lurus," ucap Hemsworth.

Maksudnya adalah bahwa berperan sebagai Thor yang merupakan seorang lelaki pemberani dan gagah, menurut keluarganya sangat berbeda dari kepribadiannya yang sebenarnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cek Jadwal Baru Film-film MCU Fase 4, dari Black Widow hingga Thor: Love and Thunder

Karena itu, seluruh anggota keluarganya terkejut ketika mengetahui bahwa dia akan memainkan si Dewa Petir.

Di luar itu, Hemsworth akan kembali ke film Thor selanjutnya, Thor: Love & Thunder, dan menyerahkan palu ikonik Thor ke mantan kekasihnya dalam film, Natalie Portman.

Thor: Love & Thunder akan tayang bioskop pada 11 Februari 2022.

Baca juga: Diubah Lagi, Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder Dimajukan


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X