Kompas.com - 25/04/2020, 10:01 WIB
Thor: Love and Thunder akan menampilkan aktris Natalie Portman sebagai Thor perempuan. Instagram/Marvel StudiosThor: Love and Thunder akan menampilkan aktris Natalie Portman sebagai Thor perempuan.

KOMPAS.com - Marvel Studios kembali melakukan perubahan jadwal rilis film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Namun untuk Thor: Love and Thunder yang disutradarai Taika Waititi, bukannya diundur melainkan jadwal tayangnya maju beberapa hari.

Thor: Love and Thunder awalnya ditempatkan pada slot rilis 5 November 2012, lalu diundur ke 18 Februari 2022.

Baca juga: Taika Waititi, Sutradara Thor: Ragnarok Dilirik Kembangkan Star Wars

Sekarang, film keempat Thor itu akan tayang satu minggu sebelumnya, yakni pada 11 Februari 2022.

Thor: Love and Thunder menyatukan kembali Asgardian Avenger (Chris Hemsworth) dengan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman), yang mendapati dirinya diberkahi dengan kekuatan Thor yang perkasa.

"Itu membuat Ragnarok merasa seperti film yang benar-benar aman, benar-benar aman," kata Waititi saat streaming baru-baru ini di Instagram Live.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Resmi, Christian Bale Perankan Penjahat di Thor: Love and Thunder

Halaman:

Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X