Film Sobat Ambyar Perlihatkan Foto Adegan Karakter Utama dan Sosok Didi Kempot

Kompas.com - 06/07/2020, 18:50 WIB
Poster film Sobat Ambyar yang menampilkan tampak belakang mendiang Didi Kempot. Dokumentasi Film Sobat Ambyar.Poster film Sobat Ambyar yang menampilkan tampak belakang mendiang Didi Kempot.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film kisah mendiang Didi Kempot yang berjudul Sobat Ambyar baru saja merilis beberapa foto adegan di media sosial.

Dalam salah satu foto ada kemunculan sang penyanyi campursari.

Baca juga: Didi Kempot Ikut Berakting di Film Sobat Ambyar

Seperti diketahui, selain duduk sebagai produser eksekutif, Didi Kempot juga ikut menyumbangkan aktingnya.

"Semua orang yang merasa Ambyar di tahun 2020, tunggu film Sobat Ambyar, Dijogeti di bioskop Segera!" tulis caption dari foto tersebut.

Baca juga: Film Sobat Ambyar Persembahan Terakhir Didi Kempot untuk Masyarakat Indonesia

Foto lainnya, menampilkan adegan dua karakter utamanya, yaitu Jatmiko yang diperankan oleh Bhisma Mulia dan Saras yang diperankan oleh Denira Wiraguna.

Denira Wiraguna dan Bhisma Mulia dalam sebuah adegan di film Sobat Ambyar.Dokumentasi Film Sobat Ambyar. Denira Wiraguna dan Bhisma Mulia dalam sebuah adegan di film Sobat Ambyar.

Film ini juga dibintangi oleh Asri Welas, Mo Sidik, Erick Estrada, Sisca JKT48, Emil Kusumo, dan Dede Satria.

Baca juga: Sebagai Sobat Ambyar, Hengky Kurniawan Unggah Video Ngamen Bawakan Lagu Didi Kempot

Sobat Ambyar yang disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti merupakan film drama romantis yang menyuguhkan kisah pertemuan, jatuh cinta, tawa canda, patah hati, dan kehilangan. Film ini pun terinspirasi dari kisah Sadbois dan Sadgirls, penggemar dari Didi Kempot.

Saat ini, proses pro produksi film Sobat Ambyar sudah hampir rampung. Namun, pihak Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Rapi Films dan Paragon Pictures belum bisa memastikan tanggal tayangnya.

Baca juga: Admin Instagram Sobat Ambyar: Kemarin Malam Masih Dapat SMS dari Didi Kempot

"Proses post produksi sudah 90 persen. Kami sebenarnya sudah tidak sabar untuk segera mempersembahkan film ini kepada para fans almarhum Didi Kempot yang ada di seluruh Indonesia," ujar Linda Ghozali selaku produser Sobat Ambyar.

"Kami harap Sobat Ambyar bisa tetap rilis di tahun 2020 ini. Namun, kami belum bisa memastikan tanggal perilisannya karena masih menunggu kepastian tanggal pembukaan bioskop di Indonesia," lanjutnya.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X