Debat dengan Orangtua Sebelum Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Tak Bicara Selama 2 Minggu

Kompas.com - 06/07/2020, 18:18 WIB
Zaskia Adya Mecca sedang membaca surat dari anak-anaknya sebelum melahirkan. (Bidikan layar YouTube Zaskia Adya Mecca). KOMPAS.com/Revu C Rantung Zaskia Adya Mecca sedang membaca surat dari anak-anaknya sebelum melahirkan. (Bidikan layar YouTube Zaskia Adya Mecca).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengaku berdebat dengan kedua orangtuanya sebelum menjalani proses persalinan anak kelimanya.

Perdebatan itu dipicu karena kedua orangtuanya ingin dia melahirkan di Jakarta sedangkan Zaskia menginginkan di Yogyakarta, jauh dari zona merah pandemi corona.

Baca juga: Sebelum Lahirkan Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Berdebat hingga Menangis

Tak ada yang mau mengalah, Zaskia dan orangtuanya sempat tak bertegur sapa selama dua minggu.

“Iya jadi aku dua minggu terakhir sama mama papa enggak ada obrolan, karena mama papa maunya (aku) lahiran di Jakarta. Karena takut masuk wilayah pandemi, aku maunya di Yogya aja,” kata Zaskia Adya Mecca dalam kanal YouTubenya seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/7/2020).

Baca juga: Sebelum Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Dapat Surat dari Anak-anaknya

Zaskia mengaku sampai harus menangis saat perdebatan dengan orangtuanya.

“Terus bersikeras enggak mau telponan, udah aku nangis,” ujar Zaskia menambahkan.

Sementara itu, Hanung Bramantyo sebetulnya sudah mengingatkan Zaskia untuk mengalah agar terhindar dari perdebatan itu.

Baca juga: Fakta Menarik Zaskia Adya Mecca Usai Melahirkan Anak Kelima, Arti Nama yang Indah sampai Halusinasi

Hingga akhirnya, ibunda dari Zaskia datang menjenguk di rumah sakit Yogyakarta.

“Padahal Mas Hanung bilang ‘telepon mama dulu gih, emang enggak apa-apa lahiran enggak ada mama’, ‘enggak apa-apa kok, ada Uthi. Tapi semakin mau deket lahiran ternyata kok enggak bisa ya mau lahiran lagi berantem, dieman, eh tahunya mama sampai sini, sekarang tenang,” tutur Zaskia Adya Mecca.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Curhat Harus Berpisah dari Bayinya Setelah Melahirkan

Hanung mengaku sempat dibuat stres dengan perdebatan tersebut. Akan tetapi, dia juga merasa lega setelah semua bisa diselesaikan secara baik-baik.

Adapun, Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya pada Jumat (3/7/2020) kemarin, di Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH), Yogyakarta.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X