Sebagai Sobat Ambyar, Hengky Kurniawan Unggah Video Ngamen Bawakan Lagu Didi Kempot

Kompas.com - 05/05/2020, 17:51 WIB
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan KOMPAS.com/RENI SUSANTIWakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hengky Kurniawan turut berbelasungkawa atas meninggalnya penyanyi campursari Didi Kempot.

Diketahui, Didi Kempot meninggal dunia pada hari ini Selasa (5/5/2020) akibat henti jantung.

Di akun Instagram miliknya, Hengky Kurniawan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah mengamen membawakan salah satu lagu milik Didi Kempot, "Sewu Kutho".

Selain itu, terlihat Hengky Kurniawan bernyanyi diiringi orkes keroncong Gambir Merdeka yang rutin menghibur para penumpang kereta di Stasiun Gambir, Jakarta.

Baca juga: Syuting Videoklip Bareng Yuni Shara, Didi Kempot Ingin Promosikan Solo

Namun, Wakil Bupati Bandung Barat tersebut tidak mencantumkan kapan momen itu diabadikan.

Sebagai keterangan video, Hengky Kurniawan mengaku bahwa ia memang menggemari karya musisi campursari kelahiran Surakarta, 31 Desember 1966 tersebut.

"Saya salah satu yang mengagumi karya-karya beliau," tulis Hengky Kurniawan seperti dikutip Kompas.com dari keterangan unggahannya, Selasa (5/5/2020).

Kemudian, Hengky Kurniawan berdoa agar Didi Kempot mendapat ketenangan dan tempat terbaik.

Baca juga: Berjiwa Sosial, Didi Kempot Tak Pernah Perhitungan Membantu Orang Lain

"Selamat jalan mas Didi Kempot, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin... #sobatambyar," tutup Hengky Kurniawan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X