Curhat Paula Verhoeven Setelah Baim Wong Dihujat Netizen

Kompas.com - 04/07/2020, 11:54 WIB
Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter. YouTube Baim Paula.Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter.

JAKARTA, KOMPAS.com- Belum lama ini nama artis peran Baim Wong menjadi perbincangan warganet lantaran sebuah tanda tagar #ShameOnYouBaimWong menjadi trending di Twitter.

Diketahui tanda tagar itu muncul setelah Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong lewat Instagram story dan beberapa unggahan Baim Wong di Instagram.

Baim Wong pun telah meluruskan hal tersebut lewat kanal YouTubenya.

Baca juga: Alasan Paula Verhoeven Tiba-tiba Ingin Punya Kolam Renang di Rumah Baru

Paula Verhoeven tiba-tiba menuliskan pesan di Instagram.

Berikut pernyataan Paula Verhoeven seperti dirangkum Kompas.com.

Tak mau ambil pusing

Lewat sebuah tulisan keterangan foto di Instagram @paula_verhoeven, Paula menuliskan sebuah ungkapan hati yang tak ingin memusingkan segala bentuk cibiran pada Baim Wong.

Baca juga: 3 Alasan Paula Verhoeven Ingin Pindah Rumah

Paula hanya berusaha untuk tidak membalasnya.

Saat ini, dia dan keluarganya hanya fokus untuk berbuat baik kepada sesama.

“When people say bad things about us, We never interfere with their lives, It is a sign that Our Lives are more Delightful. Be positive Let Allah do the rest. (Ketika orang mengatakan hal buruk tentang kami. Kami tidak pernah mengganggu hidup mereka, Ini adalah pertanda bahwa kehidupan kami lebih menyenangkan menjadi positif. Biarkan Allah melakukan sisanya),” tulis Paula Verhoeven seperti dikutip Kompas.com dalam Instagramnya, Jumat (3/7/2020).

Baca juga: Klarifikasi Baim Wong soal Tagar #ShameOnYouBaimWong, agar Paula Verhoeven Tak Tertekan

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X