Kompas.com - 04/07/2020, 10:35 WIB
 Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com- Istri musisi Pasha Ungu, Adelia Pasha mencurahkan kesedihannya lantaran disebut sebagai perebut suami orang melalui media sosial miliknya.

Bukan hanya dituding merebut suami orang, pemilik nama Adelia Wilhelmina ini mengungkapkan rasa sedih karena dianggap menjauhkan anak-anak Pasha dari Pasha. Bagaimana kisahnya, berikut rangkumannya.

Dituding pelakor

Melalui akun @adeliapasha, Adelia menceritakan adanya tudingan terhadap dirinya sebagai pelakor yang dikirim lewat Direct Message.

Baca juga: Istri Pasha Ungu, Adelia: Saya Sangat Sakit Hati Dibilang Pelakor

"Jadi ada segelintir orang yang comment-comment ataupun DM sama saya, 'Duh pelakor hidupnya enak', 'Sama Pasha lo dapet enaknya hidupnya', 'Karena lo Pasha jauh dari anak-anaknya yang lama'," tulis Adelia memberi contoh hujatan yang ia terima, dikutip Kompas.com, Jumat (3/7/2020).

Adelia menegaskan saat berkenalan dengan Pasha, pria asal Donggala, Sulawesi Tengah itu sudah cerai dan berstatus single.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pertama saya sangat sakit hati kalo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor. Pada saat saya ketemu suami saya, suami saya single, silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa," tutur Adelia.

Baca juga: Dihujat Jadi Istri Pasha Ungu karena Ingin Hidup Enak, Adelia: Saya Bukan Pengangguran

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

Dituding menjauhkan Pasha dari anak-anak

Wanita kelahiran tahun 1989 ini mengaku tidak pernah menjauhkan Pasha dari anak-anak hasil pernikahan terdahulu dengan Okie Agustina.

"Untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak-anak dan sangat welcome kalau anak-anak dateng kerumah karena di sini rumahnya jugaa," jelas Adelia dengan emoji tiga hati.

Dituding menikmati kekayaan Pasha

Adelia membantah jika dituduh hanya menumpang dan menikmati kekayaan yang dimiliki Pasha. Menurut Adelia, sebelum menikah dengan Pasha ia sudah pernah merasakan banting tulang dalam bekerja.

"Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya, saya hidup baik-baik saja, saya pekerja bukan pengangguran. Di saat belum ketemu suami saya hidup cukup enak kok," tulis Adelia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X