Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Paula Verhoeven Tiba-tiba Ingin Punya Kolam Renang di Rumah Baru

Kompas.com - 01/07/2020, 11:35 WIB
Firda Janati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Baim Wong giat mencari rumah baru yang lebih besar dan luas demi mewujudkan keinginan sang istri, Paula Verhoeven.

Seperti mencari pasangan, rumah juga harus sesuai dengan keinginan dan kenyamanan pemiliknya.

Untuk itu, saat berbincang setelah melihat salah satu pilihan rumah, Baim pun menanyakan kepada Paula alasan ingin punya rumah yang lebih besar.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Ingin Punya Anak Banyak

Paula menuturkan alasan pertama berkaitan dengan jumlah anak yang diinginkan.

Baim dan Paula ingin punya anak banyak, itu yang menjadi alasan pertama Paula ingin punya rumah yang lebih luas dan besar.

Alasan kedua adalah karena rumah yang sekarang ditempati terlalu sempit dan jalan utama masuk ke dalam rumah hanya lewat pintu tengah.

Baca juga: Rumah Baru untuk Paula Verhoeven, Baim Wong: Cuma Satu Tujuan, Bahagiakan Istri

Usai menjalaskan alasan kedua, kemudian Baim kaget mendengar alasan ketiga Paula karena ingin punya kolam renang sendiri.

Baim pun sempat terheran bagaimana bisa istrinya berubah pikiran hanya selang dua hari saja.

“Gila ya ini enggak bisa dibantai, ini kejadian real, baru dua hari kemarin, sekarang bilang harus ada kolam renang. Kemarin gue bilang mau ada kolam renang dia bilang ‘jangan sayang bahaya loh, nanti saja’,” kata Baim.

Menurut Paula, Baim salah paham dengan maksudnya, keinginan punya kolam renang itu tidak harus diwujudkan sekarang, tetapi nanti ketika Kiano sudah besar.

Baca juga: Baim Wong: Kalian Enggak Apa-apa Ngomongin Saya, tapi Mohon Mikirin Paula

“Iya benar kan nanti saja bukannya berarti aku enggak mau, aku bilang aku enggak mau, enggak? Enggak kan,” tutur Paula.

Tak lain untuk kebahagiaan sang istri dan keluarganya, Baim pun menyetujui keinginan Paula untuk punya kolam renang sendiri.

Menariknya, Paula mengatakan sudah punya rencana untuk mengajari putranya, Kiano Tiger Wong, berenang sebelum kolam renang di rumah barunya dibuat.

“Terus akhirnya tahu enggak sampai kamu pengin punya kolam renang sekarang juga, aku punya planning Kiano mau aku les-in renang, jadi dia biar bisa renang langsung,” kata Paula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com