3 Alasan Paula Verhoeven Ingin Pindah Rumah

Kompas.com - 30/06/2020, 14:10 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven usai melihat-lihat kondisi rumah yang hendak dibelinya YouTube Baim PaulaBaim Wong dan Paula Verhoeven usai melihat-lihat kondisi rumah yang hendak dibelinya

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven berencana pindah ke rumah baru yang ukuran yang lebih luas.

Saat berbincang setelah melihat rumah yang akan ditempati nantinya, Baim Wong bertanya alasan Paula ingin pindah ke rumah dengan ukuran yang lebih luas.

“Alasannya kenapa aku mau pindah rumah, cita-cita kita kan ingin punya anak lebih dari satu ya kan. Nah rumah yang kita tempati sekarang, rumah kita itu kayaknya rumah bujang, rumah single,” tutur Paula Verhoeven dalam kanal YouTube Baim Wong, dikutip Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: Rumah Baru untuk Paula Verhoeven, Baim Wong: Cuma Satu Tujuan, Bahagiakan Istri

Paula Verhoeven menyebut rumah yang sekarang terlalu sempit dan jalan utama masuk ke dalam rumah hanya lewat pintu tengah.

“Aku tuh ingin service areanya itu dari samping. Jadi enggak perlu masuk lewat tengah. Jadi rumah-rumah sekarang kan kayak gitu, bisa (kamar) mbak, dapur, kayak gitu,” ujar Paula Verhoeven.

Oleh karena area publik rumahnya yang sekarang ada di tengah, Paula merasa kurang nyaman setiap ada tamu yang datang.

“Ya itu kan tengah bolak-balik. Jadi dulu ya bosque, kita yang punya rumah, aku yang punya rumah tapi aku yang disuruh pakai baju, ‘kamu tuh pakai baju yang sopan dikit’, rumah-rumah gue, gue pakai baju juga ribet, enggak bisa bebas, ngerti enggak sih,” ujarnya.

Baca juga: Gara-gara Konten YouTube, Paula Verhoeven dan Baim Wong Kerap Bertengkar

Alasan terakhir Paula Verhoeven hendak pindah rumah adalah ingin punya kolam renang sendiri di rumah.

“Terus sudah gitu, pengin kolam renang,” ujar Paula.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X