Kompas.com - 18/06/2020, 15:47 WIB
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven ternyata kerap beradu argumen soal pembuatan konten.

Seperti diketahui, Baim Paula menjadi salah satu kanal YouTube dengan subscribers terbanyak, yakni mencapai 14,3 juta.

Paula Verhoeven mengaku sering malas ketika awal-awal kerap diminta membuat konten YouTube oleh Baim Wong.

"Ya iyalah (sering berantem). Dulu paling males kalau disuruh bikin konten, kok ya syuting lagi, syuting lagi," kata Paula Verhoeven kepada Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTube Melaney, Kamis (17/6/2020).

Baca juga: Kenang Masa Lalu, Paula Verhoeven: Dulu Honor Aku Jadi Model Rp 50.000

Paula Verhoeven yang awalnya bukan berasal dari kalangan artis memang sempat merasa tidak nyaman kehidupan pribadinya kerap dijadikan konten.

"Tapi sebenarnya that's a price you have to pay. Jadi, akhirnya kita berpikir positif saja, bersyukur saja ini mungkin jalannya which is juga positif," kata Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven juga merasakan ada dampak positif yang didapat dari konten-konten YouTube yang dibuatnya bersama Baim Wong.

Baca juga: Paula Verhoeven Cari Nama Baim Wong di Google Sebelum Menikah

Ibu satu anak ini menjadi lebih bisa berbicara di depan kamera karena sebelumnya merasa kaku di hadapan kamera.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X