Kompas.com - 26/06/2020, 09:42 WIB
Bintang musik pop Justin Bieber tampil di panggung MTV Fresh Out Live di New York City, pada 7 Februari 2020. Cindy Ord/Getty Images for MTV/AFPBintang musik pop Justin Bieber tampil di panggung MTV Fresh Out Live di New York City, pada 7 Februari 2020.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi Justin Bieber membuktikan omongannya. Dia menuntut dua warganet yang menuduhnya melakukan kekerasan seksual.

Bieber menuntut dua orang yang masing-masing menggunakan nama akun media sosial Danielle dan Kadi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sebelumnya diberitakan Danielle menulis di Twitter bahwa Bieber melakukan kekerasan seksual pada 2014. Sementara itu Kadi mengaku mengalaminya pada 2015.

Baca juga: Dituduh Lakukan Kekerasan, Justin Bieber Beberkan Bukti dan Kronologi sebagai Bantahan

Seperti dilansir TMZ, dalam berkas pelaporannya Bieber menyatakan memiliki bukti-bukti yang menyatakan tuduhan itu merupakan kebohongan yang jahat.

Justin Bieber menuntut Danielle dan Kadi, masing-masing 10 juta dollar AS, untuk pencemaran nama baik tersebut.

Total tuntutan tersebut adalah 20 juta dollar AS (Rp 278 miliar).

Justin Bieber menduga Danielle dan Kadi adalah orang yang sama. Mereka berniat merusak nama dan reputasinya.

Baca juga: Bantah Pelecehan Seksual, Justin Bieber Beberkan Bukti Ini

Danielle mengklaim Justin Bieber menyerangnya secara seksual di hotel Four Season di Austin, Texas, pada 9 Maret 2014, usai sebuah acara musik.

Bieber membantah tuduhan itu. Dia mengklaim bisa membuktikan keberadaan dan alibinya hari itu.

Sementara itu Kadi mengatakan Bieber menyerangnya di Langham Hotel di New York pada 5 Mei 2015 sekitar pukul 02.30 dini hari.

Halaman:

Sumber TMZ
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X