Kompas.com - 26/06/2020, 09:34 WIB
Rara Cane dan Cheverly Amalia merilis singel terbaru mereka. Rara CaneRara Cane dan Cheverly Amalia merilis singel terbaru mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara dan produser film Cheverly Amalia melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Cheverly menggaet penyanyi Rara Cane untuk berkolaborasi dalam lagu "Ku Titip Doa".

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Bukan Diriku - Samsons

"Banyak kerjaan yang tertahan akibat pandemi ini. Jadinya sekarang posisinya menunggu. Karena sambil nunggu itu bikin lagu religi yang ditulis sama Reza. Selain lagu religi ini, sama Rara juga ada bawain lagu Bubuy Bulan," ujar Cheverly, Jumat (26/6/2020).

Cherverly mengatakan, Reza yang dimaksud adalah Noor Reza, cucu dari pencipta lagu "Bubuy Bulan" yaitu Benny Corda.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Bukannya Aku Takut - Juliette

Rara mengaku tak main main dengan profesi barunya sebagai penyanyi. Dia menyebut single religinya adalah tentang rindunya bisa kembali ke Tanah Suci

"Lagunya lebih kepada seseorang yang rindu ke Tanah Suci. Harapannya semoga banyak yang suka dengan lagu ini," ujar Rara

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Ada yang Hilang - Ipang

"Setelah puas menggeluti seni peran, 2019 Rara mencoba melebarkan sayap lg di dunia entertain di seni musik," timpal Cheverly.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X